Heboh, Kelakuan Bejat Sang Caleg Terpilih Lecehkan Anak di Bawah Umur
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Heboh, Kelakuan Bejat Sang Caleg Terpilih Lecehkan Anak di Bawah Umur

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T22:32:48Z
    masukkan script iklan disini


    Singkawng Kalbar, Kabartujuhsatu.news
    Publik di buat heboh adanya dugaan pelaku persetubuhan anak yang terjadi di Kota Singkawang yang mana  dilakukan oleh oknum Caleg terpilih anggota DPRD Singkawang periode 2024-2029 dari Partai PKS dapil Singkawang Selatan berinisial  HN (Aman) yang mana  sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh jajaran  Polres Singkawang 

    Beredar  kabar informasi  yang bisa di pertanggung jawabkan berhembus kencang saat ini tersangka berada di Kota Pontianak Kalimantan Barat.

    Berdasarkan Surat Tanda Laporan Polisi Nomor: STTLP/B/77/VII/2024/SPKT/POLRES SINGKAWANG/POLDA KALIMANTAN BARAT. yang dibuat pada hari Kamis (11/7/2024) lalu sekira pukul 13.00 Wib, 

    Adapun pelapor Ibu korban dugaan persetubuhan anak di bawah umur terhadap anaknya yang baru berusia 13 tahun, yang mana  di terima oleh KA SPKT u.b. KANIT III IPDA KHADAFI MUFTI NRP 77071067.

    Adanya informasi dan bukti surat laporan tersebut tim  awak media langsung melakukan mengkonfirmasi kepada Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman melalui Kasat Reskrim Polres Singkawang Iptu Dedy Sitepu S.H. M.H saat di hubungi melalui Via WhatsApp pada hari Rabu 21 Agustus 2024 Wib,"  menerangkan kebenarannya "ya benar untuk terduga pelaku sudah kita tetap kan sebagai tersangka dan Juga sudah kita lakukan pemanggilan pertama tapi tersangka tidak datang kata nya sakit," ungkap Dedy Sitepu

    Masih terang Dedy," Saat ini  untuk pemanggilan tahap kedua kita lihat situasi ya, singkat Kasat Reskrim Polres Singkawang Iptu Dedy Sitepu, SH. MH.

    Dari hasil keterangan Kasat Reskrim tersebut kepada awak media  jelas adanya pelaku sudah melakukan perbuatan melawan hukum. Sebab seorang figur pemimpin yang baik apa pun alasannya dia selagi dirinya tidak dirawat di RS wajib hadir dan itu pun kalau dirinya tidak melakukan kesalahan.

    Sampai berita ini diterbitkan awak media masih mencoba mencari informasi kepada pihak telapor dan mengumpulkan data data  yang akurat sebab jika benar pelaku melakukan pelecehan anak di bawah umur pihak kepolisian dan penegak hukum segera tindak tegas pelaku sesuai Undang- undang yang berlaku.

    Published : Roesliyani
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini