Hendro Mulyono: Masjid Al-Jihad Butuh Uluran Tangan Para Dermawan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Hendro Mulyono: Masjid Al-Jihad Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T14:07:10Z
    masukkan script iklan disini

    Sukabumi, Kabartujuhsatu.news, Masjid Al-Jihad yang berada di Kampung Badak Putih, RT. 15 RW 02, Desa  Pasiripis,  Surade, Sukabumi, Jawa Barat masih perlu bantuan masyarakat luas dalam menyelesaikan penyempurnaan bangunan.

    Bangunan Mesjid yang bisa menampung jamaah sekitar duaratusan orang ini, oleh Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) dijelaskan bahwa masih membutuhkan uluran tangan para donatur yang ingin menyalurkan zakat, Infak dan sadakoh.

    "Bila jum'atan jamaah yang meluber hingga ke halaman jalan, sehingga dirasakan perlu canopi atau tenda yang mampu menaungi limpahan jamaah yang berasal dari Kampung Badak Putih, " Ungkap Hendro, Sabtu (24/8) sore di Jampang Surade.

    Ia sebenarnya ingin sekali dapat bantuan dari Qatar, karena selama ini beredar pengetahuan umum bahwa pemerintah Qatar selalu membantu pembangunan masjid di tanah air.

    "Pengurus DKM dulu konon ia punya nomor kontak yayasan atau badan sosial Qatar, akan tetapi, entah kenapa kami minta belum sempat diberikan. Ya, bagi kami selagi untuk umat, hendaklah kita terbuka untuk saling bantu," harap Hendro. 

    Dirinya bersedia dihubungi semua pihak untuk menjelaskan kebutuhan apa saja yang Mesjid butuhkan. 

    Kapan saja ia bisa dihubungi lewat whatsapp agar Ummat Muslim dapat membantu ghirah syiar Islam di wilayah Jampang Surade. 

    Selain fasilitas Masjid Al-Jihad, jalan menuju Masjid juga belum diaspal atau dipasang coblock. 

    "Jadi, masih banyak kebutuhan Mesjid yang perlu ditingkatkan fasilitas kenyamanannya,. Katanya. 

    "Nomor HP Indosat kami 0857 8044 3213 terbuka untuk dihubungi.Memang Mesjid ini belum mempunyai rekening khusus, tapi kami siap menampung bantuan. Baik itu dana cash maupun bentuk natura." Tutup Hendro.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini