Jelang Pilkada Serentak 2024, DPD NasDem Soppeng Gelar Rapat Konsolidasi Terbatas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jelang Pilkada Serentak 2024, DPD NasDem Soppeng Gelar Rapat Konsolidasi Terbatas

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T13:21:22Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, DPD NasDem Soppeng menggelar rapat konsolidasi terkait persiapan gerak pemenangan Cagub/Cawagup ANDALAN HATI sekaligus persiapan untuk memenangkan Cabup/Cawabup yang akan di usung Partai NasDem

    Rapat tersebut di pimpin langsung oleh ketua DPD Partai NasDem Soppeng H. Andi Zulkarnaen Soetomo yang di dampingi langsung oleh Ketua Bappilu Partai Nasdem Soppeng dan dipandu langsung Sekretaris Partai Nasdem Soppeng Mulyadi Sulaeman, dengan menghadirkan Pengurus DPD serta Ketua DPC Partai NasDem Soppeng (Kecamatan) Se Kabupaten Soppeng. Kamis (1/8/2024).

    Dalam rapat tersebut A Zulkarnaen menyampaikan beberapa poin di antaranya mengingatkan tentang integritas partai bahwa semua harus tegak lurus terhadap apa yang telah di amanahkan oleh Partai NasDem khususnya amanah dari KK RMS.

    Pria yang akrab disapa Bogel ini menegaskan, "kita harus senantiasa mengedepankan politik kemanusiaan, NasDem Peduli akan sesama demi kemaslahatan bersama, program ini harus terus berjalan demi memuluskan perjalanan dan memenangkan ANDALAN HATI, tegasnya.

    "Kita semua harus berjuang untuk memperlihatkan loyalitas tanpa batas yang terus di gaungkan selama ini, imbuh Ketua DPD NasDem Soppeng menegaskan.

    Pada kesempatan tersebut Ketua Bappilu Partai NasDem Soppeng Ade Irawan W menyampaikan, terkait Pilkada Soppeng, "Semua kader harus tetap tenang menanti rekomendasi ataupun SK DPP Partai NasDem, ujarnya.


    Menurutnya, "Karena surat tersebut akan menjadi pegangan sebagai bentuk perintah kepada kader dan atau simpatisan Partai NasDem untuk memenangkan pertarungan nantinya.

    "Komunikasi politik masih terus berjalan, sabarki, sudah semakin mengerucut ke satu pasangan tinggal menunggu penyerahan rekomendasi tersebut, tandas Ade Irawan.

    Dalam pertemuan tersebut muncul pertanyaan dari seorang peserta yang mempertanyakan, siapami yang dapat?

    Dikesempatan itu, Ade menjawabnya dengan santai, "Yaaa, pasangan ini adalah orang yang sangat menghormati integritas partai kita, mereka dengan ikhlas berbagi informasi dengan keterbukaan, berkomunikasi dengan konsep sipakaraja untuk kesejahteraan masyarakat soppeng, urai Ketua Bappilu Nasdem Soppeng.

    Ade berpesan," Tunggumi, janganmi dengar cerita cerita di luar yang sudah mulai menyudutkan dengan rangkaian narasi ketidak benaran, marwah partai harus kita jaga, harga diri ketua kita Pung Bogel adalah siri' kita bersama, tegasnya menutup.

    (Red/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini