Jelang Pilkada Soppeng 2024, Ketua LHI Beri Pesan Mendalam
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jelang Pilkada Soppeng 2024, Ketua LHI Beri Pesan Mendalam

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 03 Agustus 2024, Agustus 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T01:14:17Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua LHI, Arham MS (kiri) saat bersama Lurah Botto H. Munadir Nurdin (ist). 

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Perhelatan Domokrasi lima tahunan kini memasuki sejumlah tahapan, baik bagi penyelenggara maupun bagi bakal calon yang saat ini sudah mulai gencar melakukan sosialisasi. 

    Untuk kabupaten Soppeng saat ini berdasarkan pantauan media ini dari hasil sosialisasi melalui alat peraga dan atau medsos, baru 1 pasangan calon yang akan ikut berkontestasi di Pilkada Soppeng 2024 yakni Pasangan Calon H Suwardi Haseng (anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Partai Golkar) yang akan berpasangan dengan Ir Selle KS Dalle (Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Partai Demokrat). 

    Perpaduan Kedua figur tokoh Soppeng dan Sulsel ini menawarkan Akronim "SUKSES" (H.Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle). 

    Sementara itu, Bakal Calon Bupati Soppeng lainnya yang juga berpotensi maju sebagai peserta di Pilkada Soppeng 2024 yakni H. Andi Mapparemma, SE, MM Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Soppeng dari Partai PDI-P, kendati demikian, hingga kini belum memastikan pasangannya melalui sosialisasi media mainstream dan ataupun media sosial secara resmi. 

    Dari pantauan media ini, Andi Mapparemma yang kini juga intens melakukan sosialisasi dirinya, termasuk oleh para pendukung dan simpatisannya, baik melakukan langsung ataupun yang dilakukan oleh para pendukung dan simpatisan yang akrab di sebut AP28 ini. 

    Kesemua ini yang akan maju sebagai Kandidat untuk memimpin Soppeng adalah Putra terbaik Bumi Latemmamala yang ingin memajukan Soppeng untuk lebih Maju dan berkarakter dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat umum, bukan untuk mensejahterakan diri dan ataupun keluarga.


    Untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah dengan segala regulasi dan aturan yang dijalankan oleh para penyelenggara, Ketua Lembaga Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (LHI) Arham MS, SE, MH merasa prihatin dengan kondisi politik kabupaten Soppeng yang memiliki berbagai potensi sehingga ia mengingatkan melalui pesan bermakna bahkan dinilai sangat mendalam bagi pecinta demokrasi yang berkeadilan. 

    Kata Arham, "Jelang Pilkada 2024, saya minta rekan semua agar tetap berkawan, jangan terpecah meskipun beda pilihan, ucapnya, Minggu (4/8/2024).

    Ia berpesan, "Jangan sekali-kali dibawa baper jika beda pilihan, imbuh Aktivis Kemanusiaan ini.

    Menurutnya, "Karena ini adalah area politik, jadi rekan-rekan baku bombe (benci), mereka para calon berpelukan, tandasnya sembari mencontohkan.

    "Dan yang paling penting, kata Arham adalah "suarakan kebaikan calon kalian". 

    "Calon kalian saja yang disuarakan, jangan kelemahan calon lain disuarakan, "Dan pasti aman", tegasnya. 

    Ia berharap pesta Demokrasi dalam memilih Kepala daerah dan wakil kepala daerah di kabupaten Soppeng berjalan lancar, aman, dan kondusif serta saling bergandeng tangan ke TPS pada 27 November 2024, untuk memilih calon sesuai hati nurani masing-masing warga masyarakat, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini