Kejamnya Seorang Anak Gorok Leher Ayah Kandungnya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kejamnya Seorang Anak Gorok Leher Ayah Kandungnya

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T22:35:16Z
    masukkan script iklan disini

    Sanggau Kalbar, Kabartujuhsatu.news
    Seorang pria berinisial AD diduga melakukan penganiayaan sadis terhadap kedua orangtuanya pada Selasa, 20 Agustus 2024, di Desa Baru Lombak, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau.

    Menurut keterangan warga setempat, tindakan brutal ini diduga dipicu oleh kekecewaan pelaku setelah permintaannya untuk dibelikan HP dan Sepeda Motor dari hasil penjualan tanah ditolak oleh orang tuanya.

    Terang warag kepada awak media, anaknya minta belikan HP dan motor dari uang jual tanah sama orang tua, namun tidak dikasih," jelas JN, salah satu warga setempat.

    Polres sanggau melalui Kasat Reskrim membenarkan kejadian tersebut, AKP Indrawan Wira, menerangkan insiden tersebut terjadinya  penganiayaan  sekitar pukul 23.00 WIB di rumah yang dihuni oleh korban dan pelaku.

    Pelaku AD diduga menyerang ayahnya, A, dan ibunya, M, dengan parang dan keris, menyebabkan luka parah pada kedua korban. “Ayah pelaku bahkan mengalami luka serius di leher akibat gorokan parang dan tusukan berulang kali pada tubuhnya terang AKP Indrawan Wira

    Saat ini Kedua korban segera dilarikan ke Puskesmas Teraju untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara itu, A, yang mengalami luka lebih parah, dirujuk ke Rumah Sakit Antonius di Pontianak untuk penanganan lebih lanjut.

    Saat ini, Polres Sanggau Unit Reskrim Polsek Meliau masih mendalami motif di balik tindakan kekerasan tersebut dan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap fakta-fakta yang mendasari peristiwa tragis ini.

    Red//98
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini