Kepala Desa Pastap Julu, Bahagia Lubis Ajak Warga Pasang Bendera dan Kirim Doa Untuk Para Pahlawan Kemerdekaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kepala Desa Pastap Julu, Bahagia Lubis Ajak Warga Pasang Bendera dan Kirim Doa Untuk Para Pahlawan Kemerdekaan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T16:31:14Z
    masukkan script iklan disini

    Madina, Kabartujuhsatu.news, Pemerintah Desa Pastap Julu Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyambut bulan Agustus yang merupakan bulan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat Desa Pastap Julu diharapkan dapat mengibarkan bendera merah-putih selama satu bulan penuh. Kamis (01/08/24).

    Himbauan itu disampaikan oleh Kepala Desa Pastap Julu, Bahagia Lubis dalam rangka memyemarakkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 yang kali ini memiliki jargon “Nusantara Baru, Indonesia Maju” tersebut.

    Dikatakan Kades Pastap Julu, “Ayo Masyarakat Desa Pastap Julu mari kita sama-sama mengibarkan dan memasang bendera merah-putih secara serentak !!” Ucap Bahagia Lubis.

    Menurutnya, "Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia itu sangat penting karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, tuturnya.


    Dikatakan juga bahwa, "Saat sekarang ini, kita tidak dituntut untuk ikut berperang angkat senjata seperti perjuangan pahlawan kita dulu dalam memperebutkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

    "Sebagai Generasi yang menghargai Jasa Pahlawan, kita hanya dituntut untuk mengibarkan bendera merah putih di depan halaman rumah kita".

    "Jika hal itu dilakukan kita sudah ikut berpartisipasi dalam menghargai perjuangan para pahlawan kita.

    Kades Pastap Julu juga mengingatkan untuk tidak lupa menghadiahkan doa surah al fatiha untuk para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia, pungkas Bahagia Lubis .

    Penulis : Magrifatulloh .
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini