Ketua DPC Demokrat Candra Muhctar Minta Semua Kader dan Simpatisan Menangkan Pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketua DPC Demokrat Candra Muhctar Minta Semua Kader dan Simpatisan Menangkan Pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T11:35:57Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam menghadapi Pilkada Serentak Kabupaten Soppeng 2024, Partai Demokrat mengarahkan dukungannya kepada Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Soppeng H Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle yang ditandai dengan acara penyerahan dan rekomendasi partai untuk paslon yang berakronim SUKSES yang dilangsungkan di Kantor DPP Partai Demokrat Jakarta (8/8/2024) yang diserahkan langsung oleh Ketum Agus Harimukti Yudoeyono (AHY). 

    Penerimaan Rekomendasi tersebut diterima langsung Paslon SUKSES yang di dampingi Ketua dan Sekretaris DPC Demokrat Soppeng Mohamad Candra Muchtar dan Zulfikar serta Ketua DPD Demokrat Sulsel Nikmatullah.

    Dengan arah dukungan tersebut ke Pasangan Calon H Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle, Ketum DPP AHY tidak hanya menginstruksikan untuk memenangkan dukungannya namun juga kader partai Demokrat yang telah masuk Bursa kandidat di Pilkada Serentak 2024.

    Menindak lanjuti, Intruksi Ketum AHY, yang diketahui pada Pilkada Soppeng salah satu kader terbaik partai Demokrat juga masuk menjadi calon Wakil Bupati Soppeng Selle KS Dalle yang mendampingi Calon Bupati Soppeng dari Partai Golkar H Suwardi Haseng yang keduanya merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mohamad Candra Muchtar meminta kepada seluruh kader dan simpatisan untuk menyatukan semangat dan langkah untuk memenangkan pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng 2024.


    "Kami minta para kader dan simpatisan untuk menyatukan semangat dan langkah untuk memenangkan pasangan SUKSES (Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle) di Pilkada Soppeng 2024 dengan cara dan strategi masing-masing kader dan simpatisan, ujar Ketua Partai bernomor urut 14 ini. 

    "Selain itu, Saya juga meminta kepada seluruh kader dan simpatisan yang akan memasang alat peraga secara ikhlas dengan menggunakan logo partai demokrat pada gambar Paslon SUKSES, imbuh Candra. Ahad (11/8/2024). 

    "Meskipun demikian, Kami mengetahui bahwa para kader dan simpatisan sebelumnya telah melalui proses demokrasi pemilihan legislatif dengan berbagai kepentingan, oleh karena itu Saya meminta kepada seluruh kader dan simpatisan untuk kembali menyatukan kepentingan dalam pilkada Soppeng 2024 yang akan melahirkan pemimpin yang amanah, bermanfaat bagi masyarakat soppeng yang dapat menuntun kita semua dalam meningkatkan kualitas taraf hidup masyarakat yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat Bumi Latemmamala, Pungkasnya. 

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini