Ketua LPMK Salokaraja Puji Sinergi Lurah Salokaraja dan Elemen Masyarakat dalam Sukseskan SEMARAK HUT RI ke-79
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketua LPMK Salokaraja Puji Sinergi Lurah Salokaraja dan Elemen Masyarakat dalam Sukseskan SEMARAK HUT RI ke-79

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T10:03:23Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Salokaraja, ArIsal, SH, menyampaikan apresiasi tinggi kepada Lurah Salokaraja, Andi Walinono, SE, beserta seluruh jajaran atas keberhasilan mereka dalam menyelenggarakan SEMARAK HUT RI ke-79 di Kelurahan Salokaraja. Ahad (24/8/2024). 

    ArIsal memuji kemampuan Lurah Salokaraja dalam membangun kerjasama yang solid dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Lingkungan, Ketua RT/RW, kepala sekolah beserta guru-gurunya, PKK Salokaraja, Majelis Taklim, kelompok tani, Ana' dara Kallolona Salokaraja, serta LPMK sendiri.

    "Kegiatan ini bisa berjalan dengan aman, terkendali, dan sangat meriah berkat kerjasama yang terjalin antara pihak kelurahan dengan berbagai elemen masyarakat. Ini adalah bukti nyata bahwa kolaborasi yang baik dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa," ujar ArIsal dalam pernyataannya.

    ArIsal juga menyoroti peran penting yang dimainkan oleh tiga lingkungan di Salokaraja—Lingkungan Salokaraja, Lingkungan Paowe, dan Lingkungan Mattoanging—serta kontribusi dari sekolah-sekolah yang ada di Salokaraja. 

    Ia juga memuji komunikasi yang dibangun oleh Lurah Salokaraja dengan pihak SDN 7 Salotungo, yang menghadirkan tim drumband sekolah tersebut. 


    Penampilan tim drumband ini menambah kemeriahan acara dengan penampilan anak-anak dari SDN 7 Salotungo.

    "Penampilan anak-anak dari SDN 7 Salotungo dengan tim drumband mereka benar-benar memukau dan menjadi daya tarik tersendiri. 

    "Masyarakat sangat terhibur dengan rangkaian acara yang disajikan," tambah ArIsal.

    Kegiatan SEMARAK HUT RI ke-79 di Salokaraja berjalan dengan sangat meriah, diwarnai berbagai kegiatan dan penampilan yang menghibur. 

    Kolaborasi yang terjalin dengan baik ini menjadi modal penting untuk terus mempererat sinergi antara pemerintah kelurahan dan masyarakat demi kemajuan bersama.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini