Kodim 1417 Kendari Dukung Sosialisasi Pembinaan Kesadaran dan Deseminasi Bela Negara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kodim 1417 Kendari Dukung Sosialisasi Pembinaan Kesadaran dan Deseminasi Bela Negara

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T03:25:20Z
    masukkan script iklan disini

    Kendari, Kabartujuhsatu.news, Dandim 1417/Kendari di wakili oleh Pasi Intel Kodim 1417/Kdi Mayor Inf Akhmad Yani menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Kesadaran dan Deseminasi Bela Negara Lingkup Pekerja di Kota Kendari, Prov. Sultra Tahun 2024, Jumat (2/8).

    Kegiatan Sosialisasi tersebut bertempat di Ruang Fakhirah Ball Room Hotel Zahra Jl. Edi Sabara Kel. Korumba Kecamatan Mandonga Kota Kendari, yang dipimpin oleh Brigjen TNI G. Eko Sunarto (Direktur Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan) dan Kasubdit Lingkungan Pekerja Direktorat Bela Negara Dr. Indah Permata, S.T., M.M . Dalam kegiatan ini terdiri dari  250 orang peserta dan undangan lainnya .

    Dalam kesempatan tersebut, Pj. Walikota Kendari Muhammad Yusup S.E.,M.Si menyampaikan sambutannya bahwa Bela negara adalah sikap perilaku dan tindakan warga negara baik bersifat perseorangan maupun kolektif dalam menjaga kedaulatan, keutuhan wilayah serta keselamatan Bangsa dan Negara.

    "Bela negara menjadi kehormatan bagi setiap warga negara yang dilaksanakan dengan penuh kesadaran, tanggung jawab dan Rela Berkorban dalam pengabdian kepada bangsa dan negara sebagaimana tertuang dalam Undang-undang," ujarnya.

    Masih dalam sambutannya mengatakan, salah satu wujud kecintaan kami terhadap lingkungan dan menjaga keamanan lingkungan maka Kota Kendari melakukan program pembuatan siskamling di tiap-tiap RT.

    Sementara itu turut hadir dalam kegiatan sosialisasi yakni Muhammad Yusup (Pj.Walikota Kendari), H. Subhan S.T (Ketua DPRD Kota Kendari), Kombes Pol Yuanita Amelia Sari S.E.,M.Si (Kepala BNN Kota Kendari), Drs. Jahudding M.Si (Asisten II Sekda Kota Kendari), Letkol Inf Endang (Mewakili Binda Sultra), Mayor Inf Akhmad Yani (mewakili Dandim 1417/Kendari), Mayor Laut (E) Mursalim (Pasprogar Lanal Kendari), Mayor Tek Adie Mardiono (Mewakili Danlanud Haluoleo), AKP Masriani (Kabag SDM Polresta Kendari), Lettu CPM Ilham (Mewakili Dandenpom Kendari), Junaidin A. Umar (Kakesbangpol Kota Kendari) dan Para Camat serta Lurah Sekota Kendari.

    Pendim1417/Kdi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini