Komitmen Tokoh Politik dalam Koalisi Setara Untuk Sukses di Pilkada Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Komitmen Tokoh Politik dalam Koalisi Setara Untuk Sukses di Pilkada Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T10:22:27Z
    masukkan script iklan disini
    (dari kiri) Andi Anca, Maman Kissor, Feri Agelsya, Andi Taslin, Randi, Andi Farid, Andi Puli, Ade Irawan, Ifing Deng Raja, Andi Fitra). 

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sejumlah tokoh penting dalam koalisi setara kerja dan kemanusiaan untuk mendukung pasangan calon (Paslon) H. Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle (Sukses) dalam pilkada Soppeng 2024 memperlihatkan komitmennya untuk memenangkan pertarungan politik di Pilkada serentak kabupaten Soppeng 2024.

    Hal itu terlihat saat Paslon SUKSES melakukan Deklarasi Pasangan Calon yang dilangsungkan di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kamis (29/8/2024).

    Nampak terlibat salah satu figur muda partai Golkar Andi Muhammad Farid (AMF) yang baru saja di lantik dan menyandang wakil rakyat dan Ketua Sementara DPRD kabupaten Soppeng.

    AMF yang terpantau oleh media ini terus berbaur dengan masyarakat dan atau penonton di lapangan itu, meski dirinya sudah menjadi salah satu pejabat di kota Watansoppeng.

    Seakan tidak ada jarak antara dirinya dengan mereka yang yang berada di depan panggung megah paslon SUKSES dalam momen deklarasi tersebut yang memperlihatkan keseriusan dan komitmennya dalam mendukung paslon H.Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle.

    Begitu pula dengan sosok anggota DPRD kabupaten Soppeng yang juga baru dilantik menjadi wakil rakyat dapil Marioriwawo yang ketiga kalinya Andi Mahfud yang akrab disapa Andi Puli dan Eka Safri Agelsya di periode keduanya.

    Kedua politisi Nasdem itu menunjukkan komitmennya untuk mendukung penuh paslon SUKSES sekaligus menepis issu "bermain di dua kaki" karena salah satu keluarganya berada di sebelah "paslon lain".


    Selain itu nampak Arifin yang akrab disapa Deng Raja salah seorang militansi AKAR 72 juga sudah nampak memperlihatkan keseriusan dan komitmen untuk pemenangan Paslon SUKSES, begitu pula dengan sejumlah tokoh muda dari 42 Community, 72 Community dan Wanemo.

    Feri, Andi Taslim, Randi dan Andi Puli (red) 

    Salah seorang pendukung SUKSES mengatakan, "Meski Paslon SUKSES didukung oleh sejumlah tokoh muda dan beberapa partai pengusul dan pendukung, kami berharap semua bekerja dan solid serta berkomitmen memenangkan paslon Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle yang bukan hanya sebagai simbol belaka", ujar Nirwansyah ke media ini. Sabtu (31/8/2024).

    Sekadar diketahui partai Pengusul dan pendukung yakni Partai Nasdem, Golkar, Gerindra, Demokrat, PKB, PKS dan Partai Buruh.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini