Korban Pengeroyokan Raih Reward dari Pertamina Ternyata Gegara Ini
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Korban Pengeroyokan Raih Reward dari Pertamina Ternyata Gegara Ini

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T08:45:42Z
    masukkan script iklan disini

    Sidoarjo, Kabartujuhsatu.news, Seorang pria menjadi Korban pengeroyokan di area SPBU Jalan Pahlawan Kelurahan Magersari, Kecamatan Sidoarjo Kota, yakni Dicky Aprilio, 25, mendapat reward dari PT Pertamina Patra Niaga.

    Korban bernama Dicky Aprilio (25) menjadi korban, bermula ketika seorang konsumen minibus membuang puntung rokok yang masih menyala di area SPBU yang berpotensi berbahaya.

    Dicky, yang sedang antre untuk mengisi bahan bakar motornya, dengan sigap mengingatkan konsumen tersebut tentang bahaya yang bisa terjadi. 

    Namun, tindakan baik Dicky justru dibalas dengan pengeroyokan oleh konsumen tersebut dan teman-temannya.

    Sebagai bentuk penghargaan atas keberaniannya, Pertamina Patra Niaga memberikan apresiasi kepada Dicky sebagai Konsumen Peduli Keselamatan SPBU dan menghadiahkan pengisian BBM Pertamax gratis selama satu tahun.

    Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari, menyatakan bahwa Direksi dan Manajemen Pertamina Patra Niaga sangat menghargai tindakan heroik Dicky. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Jatim Balinus, Ahad Rahedi.

    Selain memberikan e-voucher BBM Pertamax untuk kendaraan Dicky, Pertamina Patra Niaga Jatim Balinus juga memberikan piagam penghargaan sebagai simbol bahwa keselamatan adalah tanggung jawab bersama, termasuk konsumen.

    Dicky mengaku tidak menyangka akan mendapatkan apresiasi sebesar ini. “Saya benar-benar tidak menyangka. 

    "Awalnya, saya hanya spontan mengingatkan mereka karena sudah dua kali saya tegur, tapi tidak dihiraukan, dan akhirnya, saya turun dari motor dan menegur lagi karena ini sangat berbahaya,” ucap Dicky,pada Kamis (15/8/2024).

    (Redho)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini