Kukuhkan Paskibra Tahun 2024, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak Beri Semangat Patriotisme
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kukuhkan Paskibra Tahun 2024, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak Beri Semangat Patriotisme

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T20:44:30Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Soppeng yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna La Patau Kabupaten Soppeng, Jumat, 16 Agustus 2024


    Acara diawali pembacaan ikrar dan pengantar pengukuhan oleh Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Soppeng Hadi Indrajaya, S.Ip yang dilanjutkan dengan pembacaan pernyataan pengantar pengukuhan, serta penyematan Lencana dan Pemasangan Kendit oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE selaku Pembina Upacara. 

    Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE bertindak dalam sambutannya mengatakan, Acara Pengukuhan PASKIBRA Tingkat Kabupaten Soppeng Tahun 2024 merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 dan menjadi sebuah hal yang penting dalam Upaya memperkuat semangat Nasionalisme dan mempertebal rasa cinta tanah air dikalangan generasi muda di Kabupaten Soppeng.

    "Atas nama pribadi, Masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten Soppeng, saya menyampaikan selamat kepada Ananda semua, yang telah diberikan Amanah dan kehormatan sebagai Anggota Paskibra pada Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79. 

    "Acara Pengukuhan PASKIBRA Tingkat Kabupaten Soppeng Tahun 2024 merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 dan menjadi sebuah hal yang penting dalam Upaya memperkuat semangat Nasionalisme dan mempertebal rasa cinta tanah air dikalangan generasi muda di Kabupaten Soppeng

    "Pengukuhan ini adalah awal dari perjuangan Ananda sekalian dan sebagai putra-putri Indonesia pilihan, kalian harus mampu memberikan energi positif bagi generasi muda serta Masyarakat dalam membangun semangat, memajukan negeri, membanggakan daerah asal kalian, melalui kontribusi-kontribusi positif di masa depan. 


    Dikesempatan itu juga Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi, kepada seluruh orangtua anggota Paskibra, para pembina, pembimbing, pelatih, dan panitia, yang tanpa lelah senantiasa mendoakan, mendorong, dan memotivasi Anggota Paskibraka Kabupaten Soppeng, sehingga mampu bertahan dalam alur pemusatan Latihan, ujarnya.

    Dalam sambutan terakhirnya, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak berpesan kepada seluruh Anggota Paskibraka Kabupaten Soppeng agar menanamkan dalam hati, prinsip rela berkorban demi keutuhan bangsa dan negara (Patriotis), harumkan nama keluarga, masyarakat, daerah dan Jadikan semangat kebersamaan dan gotong-royong sebagai kunci, dalam membangun negeri kita tercinta, Imbuhnya.

    "Sekali lagi saya menyampaikan selamat kepada Anak-Anakku yang telah dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera, dan selamat bertugas pada Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, dan Upacara Penurunan Bendera pada tanggal 17 Agustus 2024, pungkasnya.

    Acara dilanjutkan pemberian uacapan selamat kepada para Anggota Paskibraka Tahun 2024 oleh Bupati Soppeng diikuti oleh Wakil Bupati Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng.

    Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Pj. Sekda, para Staf Ahli, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, para orang tua Paskibraka Kab. Soppeng Tahun 2024.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini