Lubang di Jembatan Bengaras Rawan Kecelakaan Dikeluhkan Warga, Pengguna Jalan Minta Segera Ditambal
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Lubang di Jembatan Bengaras Rawan Kecelakaan Dikeluhkan Warga, Pengguna Jalan Minta Segera Ditambal

    Kabartujuhsatu
    Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T04:12:30Z
    masukkan script iklan disini

    Ketapang, Kabartujuhsatu.news,
    Lubang di atas jembatan bengaras 2 sungai Pengkalan subang Pengkalan subang Desa Bengaras kecamatan sungai laur kabupaten Ketapang Kalbar, dikeluhkan sejumlah warga, meminta untuk di perhatikan dengan serius dalam perawatan.

    Pasalnya lubang tersebut sudah pernah di tambal namun kini kembali berlubang, jika kita tepat di jalur kiri akan mudah terperosok kelubang tersebut, terang Amat pengguna jalan ke awak media, Senin (19/8/24). 

    Menurutnya "Lubang jalan di posisi jalur yang bagus akan mudah terjadi laka, karena kita sebagai pengendara tentu tidak akan menyangka kalau di depan tiba tiba ada lubang di jembatan, tandasnya.

    "Kebiasaan kita bepergian di daerah lintasan tentu dengan kecepatan yang lumayan laju.yang di khawatir kan posisi kendaraan yang kita bawa saat berpapasan tepat di area lubang itu, tentu tidak menutup kemungkinan roda kendaraan akan temasuk kelobang dan kemungkinan buruk bisa terjadi pecah ban dan sebagainya, tuturnya. 

    Amat pengguna jalan, berharap agar pemerintah Dinas terkait melalui dirjen bina marga agar segera merawat lubang tersebut, karena ini merupakan perawatan jalan nasional, maka kerjakanlah dengan maximal supaya awet dan kita semua terhindar dari bahaya laka di situ, pungkas Amat. 

    (Roesliyani) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini