Lurah Salokaraja Apresiasi Partisipasi SDN 7 Salotungo dalam SEMARAK HUT RI ke-79
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Lurah Salokaraja Apresiasi Partisipasi SDN 7 Salotungo dalam SEMARAK HUT RI ke-79

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T08:15:54Z
    masukkan script iklan disini

    Salokaraja, Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Lurah Salokaraja, Andi Walinono, SE, atas nama masyarakat dan seluruh panitia penyelenggara SEMARAK HUT RI ke-79, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SDN 7 Salotungo. Sabtu (23/8/2024). 

    Partisipasi sekolah ini, khususnya melalui penampilan Drumband 007, telah menambah semarak dan kemeriahan acara di Kelurahan Salokaraja.

    "Kami sangat berterima kasih kepada SDN 7 Salotungo yang telah memberikan persembahan luar biasa melalui penampilan Drumband 007. 

    "Anak-anak ini telah berhasil menghibur dan memukau warga Salokaraja dengan bakat dan dedikasi mereka," ujar Andi Walinono.


    Masyarakat Salokaraja mengaku sangat terhibur dengan penampilan anak-anak dari SDN 7 Salotungo yang penuh semangat. 

    Kehadiran tim drumband ini tidak hanya memeriahkan perayaan HUT RI, tetapi juga menginspirasi para penonton dengan kekompakan dan keterampilan yang ditampilkan.

    Ucapan terima kasih dari Lurah Andi Walinono mencerminkan rasa bangga masyarakat Salokaraja atas partisipasi aktif dan kontribusi sekolah-sekolah dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan tahun ini.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini