Mantapkan Dukungan di Pilkada Soppeng 2024, DPD PKS Resmi Dukung Paslon Sukses
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Mantapkan Dukungan di Pilkada Soppeng 2024, DPD PKS Resmi Dukung Paslon Sukses

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 07 Agustus 2024, Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T11:15:09Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka memantapkan dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Soppeng, pengurus daerah PKS Kabupaten Soppeng menggelar rapat yang dilangsungkan di Kediaman Ketua DPD PKS Soppeng Jalan Poros Timusu-Takalala Desa Tamusu Kecamatan Liliriaja, Rabu (7/8/2024).

    Rapat yang berlangsung terbatas tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Arisman, SH yang dihadiri sejumlah pengurus, termasuk mantan Caleg PKS Firdaus, Ketua Majelis Pertimbangan Partai A.Ayyub, perwakilan sayap organisasi perempuan PKS Salimah dan bidang Kaderisasi Susianto.

    Dalam rapat tersebut secara bulat dan menyampaikan sikap yang mengarahkan dukungannya ke pasangan calon yang berakronim "Sukses" (H Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle).

    Dalam rapat tersebut nampak satu suara mengucapkan Bismillah mendukung Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle pada Pilkada Serentak 2024 untuk kabupaten Soppeng.


    Dikesempatan itu Ketua DPD PKS Arisman mengatakan, "Dengan mencermati dinamika politik lokal daerah kabupaten Soppeng dan menyikapi masukan dari seluruh pengurus, kader dan simpatisan maka dengan ini, mewakili seluruh pengurus mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, PKS Soppeng dengan bulat mendukung penuh pasangan H Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle dengan takline Sukses untuk maju dalam Pilkada Soppeng 2024, ujar mantan anggota DPRD kabupaten Soppeng ini.

    Meski demikian kata Arisman, Keputusan rekomendasi tetap berada di DPP dan DPW, tandasnya. 

    Arisman juga meminta seluruh jajaran Partai agar merapatkan barisan untuk mendukung pasangan Sukses termasuk organisasi sayapnya, ujar Ketua DPD PKS Kab Soppeng Arisman, yang diaminkan seluruh pengurus lainnya.

    Kata Arisman, "Hasil Keputusan Rapat DPD ini, selanjutnya akan dikonsultasikan kepada DPW PKS Provinsi Sulawesi Selatan untuk mendapatkan rekomendasi.

    "Keputusan ini juga akan disosialisasikan kepada Kader dan simpatisan lainnya, termasuk pada mantan Calon Legislatif kemarin, untuk kembali bersama sama turun sosialisasikan pasangan Sukses pada basisnya masing masing terutama pada rumpun keluarga dan loyalitas PKS, tegas Arisman. 

    Sekadar diketahui PKS Soppeng memiliki 1 kursi sebagai hasil pemilihan legislatif 2024.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini