Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Sebanyak 38 Peserta Karnaval PAUD (TK/RA/KB) Dilepas Wabup Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Sebanyak 38 Peserta Karnaval PAUD (TK/RA/KB) Dilepas Wabup Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T03:54:18Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news
    Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024,
    Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP melepas sebanyak 38 peserta Karnaval PAUD (TK/RA/KB) Se Kabupaten Soppeng  yang dilangsungkan di Anjungan I Mangkawani Watansoppeng, Senin 12 Agustus 2024.

    Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada pelaksana acara Karnaval tingkat PAUD, TK, RA, KB dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 79. Semoga bernilai Ibadah disisi Allah SWT.

    "Mari kita selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan mari kita meriahkan acara 17 kali ini, sehingga pengorbanan para Pahlawan Kemerdekaan dapat terus kita kenang.

    Kegiatan ini diorganisir Dinas pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Soppeng. 

    Pelaksanaan gerak karnaval ini berlangsung meriah dengan berbagai kostum mulai dari Jaksa, Polisi, Dokter, TNI san lainnya menyemarakkan suasana peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kabupaten Soppeng. 



    Penampilan itu tidak hanya menunjukkan kemampuan luar biasa para peserta, tetapi juga memupuk nilai-nilai kebersamaan dan kerjasama yang kuat di antara mereka. 

    Penampilan ini tidak hanya menunjukkan kemampuan luar biasa para siswa, tetapi juga memupuk nilai-nilai kebersamaan dan kerjasama yang kuat di antara mereka. 

    Kehadiran karnaval yang menjadi pusat perhatian masyarakat yang menonton tidak hanya menambah kemeriahan acara, tetapi juga memberikan hiburan tersendiri bagi para penonton yang hadir di sepanjang rute gerak jalan indah

    Turut hadir pada kegiatan ini , Pj.Sekda, Staf ahli bidang hukum,. politik dan pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Perhubungan, Sektretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Lalabata, Kabag hukum, Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini