Narasi Mengejutkan dari Sang Jurnalis Untuk SN di Pilkada Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Narasi Mengejutkan dari Sang Jurnalis Untuk SN di Pilkada Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T03:18:46Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sebuah narasi mencuat dan bahkan mengejutkan dari Sosok Jurnalis di kota Watansoppeng provinsi sulawesi selatan.

    Narasi tersebut terkuak di salah satu group Whatsapp yang di sebut Info Publik yang berisi sejumlah kalangan dari berbagai latar belakang.

    Pasalnya bakal Calon dari Partai berlambang Banteng dengan moncong putih hingga kini belum mengeluarkan rekomendasi dan atau surat B1 KWK untuk mengusung calonnya di Pilkada Soppeng provinsi sulawesi selatan.

    Hal itu menjadi sorotan dan perbincangan hangat bagi masyarakat Kabupaten Soppeng, karena hingga kini baru 1 pasangan calon yang dapat dipastikan akan mengisi perhelatan demokrasi lima tahunan di kabupaten Soppeng yakni pasangan H Suardi Haseng dan Selle KS Dalle yang berakronim SUKSES Setara.

    Juga sebelumnya Sosok jagoan PDI-P yang merupakan anggota DPR RI Samsu Niang (SN) bersosialisasi untuk maju di Pilkada Soppeng dengan narasi Bagaimana pak? InsyaAllah Ada Jalan, namun dengan berjalannya waktu tiba-tiba redup.

    Dalam postingan di group Whatsapp tersebut Jurnalis senior Kabupaten Soppeng Agus PH Rauf mengungkapkan dengan tulisan bahwa, "Di awal awal, namanya pernah meramaikan Berita Pilkada.

    "Kini sosoknya tiba tiba menghilang di PENGKOLAN ...

    Apakah SN sudah BUANG HANDUK dan MENEPI dari bursa Pilkada Soppeng?

    Ataukah SN memilih berjuang melalui jalan yang SUNYI untuk merebut MANDAT PARTAINYA di Pilkada Soppeng? (Bermakna tersirat, red) 

    "Entah, saya punya cukup informasi untuk menyimpulkannya, tulis Agus PH Rauh.

    Sekadar diketahui terungkap kabar bahwasanya Samsu Niang kini juga berjuang untuk merebut rekomendasi dari PDI-P, sementara itu jagoan PDI-P lainnya Andi Mapparemma yang berpasangan dengan Dr Andi Adawiah juga dapat dipastikan sudah menyatakan sikap akan mengendarai PDI-P dengan tagline Siap28-ADA.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini