Paslon SUKSES Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Nasdem Untuk Pilkada Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Paslon SUKSES Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Nasdem Untuk Pilkada Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T11:01:35Z
    masukkan script iklan disini


    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Soppeng yang berakronim SUKSES kini mengantongi rekomendasi Partai besutan Surya Paloh.


    Hal itu ditandai dengan acara penyerahan rekomendasi yang di langsungkan di kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (5/8/2024).


    Dalam acara yang penuh kegembiraan itu, Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan Sabaruddin Alrif menyerahkan langsung kepada Kandidat H Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle.


    Sahariddin Alrif, dalam dikesempatan itu menegaskan, agar semua kader Nasdem Sulawesi Selatan dan Soppeng khususnya harus total dalam memenangkan pasangan calon usungan Partai NasDem yang tak lain adalah pasangan "SUKSES" untuk Kabupaten Soppeng.


    Sementara itu, "Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Soppeng, H. Andi Zulkarnaen Soetomo, menegaskan bahwa pemberian rekomendasi ini dipandang sebagai langkah yang tepat untuk menuju kesuksesan, dengan keyakinan bahwa keduanya mampu mengemban tugas dengan baik dan mengarahkan Soppeng ke masa depan yang lebih baik, ungkapnya.


    "Ini merupakan langkah tepat untuk kami di NasDem yang memilih figur yang mempunyai komunikasi Politik yang baik serta komitmen dan integritas untuk Kabupaten Soppeng," tandasnya.


    Andi Zulkarnaen Soetomo yang karib disebut Bogel ini juga menuturkan bahwa, rekomendasi dari partai politik merupakan langkah awal yang penting dalam proses pemilihan kepala daerah, yang menandakan adanya dukungan politik yang signifikan untuk calon SUKSES.


    "Hal ini mencerminkan keseriusan partai NasDem menentukan sikap lebih awal dalam berkontribusi dalam pembangunan daerah, serta menjaga kontinuitas pembangunan yang telah dilakukan sebelumnya," terangnya.


    "Dengan adanya rekomendasi dari partai Nasdem, diharapkan SUKSES dapat semakin termotivasi untuk menyusun program kerja yang jelas dan berdaya saing, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Soppeng secara keseluruhan," Jelas Andi Zulkarnaen.



    Dikegiatan yang sama, Ketua Bappilu Partai NasDem, Ade Irawan Wahidin, mengatakan, penyerahan dokumen ini penting sebagai bukti bahwa pencalonan dari Partai NasDem, digelar bersamaan dengan Rapat Koordinasi Khusus DPW dan DPD, yang sekaligus sebagai partai pertama yang menyatakan dengan resmi secara tertulis dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Soppeng.


    "Secara de jure dan de facto, pasangan H Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle, sudah resmi dicalonkan oleh Partai NasDem," tegas Ade Irawan, Senin (5/8).


    Ketua Desk Pilkada Partai Nasdem Soppeng, Ade Irawan menegaskan, dengan diserahkannya rekomendasi, terhitung hari ini, Senin 5 Agustus 2024 ini, seluruh kader NasDem Soppeng, mulai dari pengurus partai, perangkat-perangkat partai, serta seluruh simpatisan, menjadi kewajiban untuk bergerak berjuang memenangkan pasangan SUKSES.


    "Tidak ada alasan untuk tidak mendukung dan berjuang memenangkan pasangan Sukses; terutama pengurus harian DPD dan DPC, anggota Fraksi DPRD Soppeng, dan Caleg terpilih dari Partai NasDem. Jangan coba-coba jadi penghianat," tegas Ade Irawan lagi.


    Turut hadir sejumlah anggota DPRD kabupaten Soppeng dari partai Nasdem, para pengurus Nasdem Soppeng dan Caleg Nasdem terpilih pemilu 2024 kabupaten Soppeng.


    (Red/AIS)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini