Pangdam XII/Tpr Tutup Resmi TMMD ke-121 Kodim 1011/Klk, Harap Program Miliki Dampak Jangka Panjang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pangdam XII/Tpr Tutup Resmi TMMD ke-121 Kodim 1011/Klk, Harap Program Miliki Dampak Jangka Panjang

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T21:46:41Z
    masukkan script iklan disini

    Kapuas, Kabartujuhsatu.news- Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., secara resmi menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1011/Kuala Kapuas di Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kamis (22/8/2024). 

    Kegiatan ini sekaligus menandai berakhirnya TMMD ke-121 di wilayah Kodam XII/Tpr. Penutupan ditandai dengan pernyataan resmi dan penyerahan hasil TMMD oleh Dansatgas serta penanggalan tanda peserta oleh Pangdam XII/Tpr.

    Dalam sambutannya, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam program ini. 

    Ia menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dengan masyarakat dalam membangun dan memperbaiki kualitas hidup di daerah. 

    "Program TMMD ke-121 telah berhasil menyelesaikan berbagai proyek pembangunan, seperti perbaikan jalan, pembangunan fasilitas rumah ibadah dan kesehatan, serta penyediaan sarana air bersih," ujar Pangdam.

    Pangdam berharap hasil dari program ini akan memberikan dampak positif jangka panjang bagi masyarakat dan menjadi contoh nyata dari sinergi antara TNI dengan rakyat.

    "Keberhasilan TMMD ke-121 diharapkan menjadi langkah awal untuk program-program serupa di masa mendatang yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan keberhasilan pembangunan nasional," tutup Mayjen TNI Iwan Setiawan. 

    Published : Roesliyani
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini