Pasangan SUKSES Resmi Terima Usungan PKS Untuk Pilkada Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pasangan SUKSES Resmi Terima Usungan PKS Untuk Pilkada Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T09:03:02Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Gerbong Usungan Partai untuk pasangan H Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle kembali bertambah setelah sebelumnya mendapat dukungan rekomendasi dari Partai Golkar, Nasdem, Gerindra, Demokrat dan PKB. 

    Kini kembali bertambah dengan masuknya PKS menjadi koalisi partai untuk mengusung pasangan calon berakronim SUKSES. 

    Hal itu ditandai dengan peneriman rekomendasi surat B1 KWK Partai Keadilan Sejahtera dalam acara konsolidasi nasional PKS yang diterima langsung oleh bakal Calon Wakil Bupati Soppeng Ir Selle KS Dalle di Tangerang, Banten, Selasa (20/8/2024). 

    Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh presiden PKS  Ahmad Syaiku kepada para calon Bupati dan wakil bupati untuk wilayah Sulawesi Selatan. 

    Selain bakal calon Bupati Soppeng, sejumlah kabupaten kota juga menerima rekomendasi yang sama diantaranya Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Barru, Kabupaten Bone, Kabupaten Enrekang, Kabupaten Gowa, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Maros, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Takalar, Kabupaten Wajo Kota Palopo, Kotarepare. 


    Nampak Hadir Bakal Calon Bupati Bone Andi Asman Sulaiman bersama pasangannya Andi Akmal Pasluddin, begitu juga Bakal Calon Bupati Wajo Amran Mahmud bersama Pasangan serta bakal calon Bupati Barru Andi Ina Kartika bersama pasangannya dan lainnya. 

    Sebelumnya Ketua PKS Soppeng Arisman,SH menyampaikan sikapnya untuk mendukung bakal calon Bupati Soppeng berakronim SUKSES. 

    Kini pasangan SUKSES resmi di usung 23 kursi DPRD kabupaten Soppeng plus PKB Non Kursi. 

    Partai PKS Soppeng memiliki 1 kursi hasil pemilihan umum legislatif 2024.

    Sekadar diketahui partai pengusung di DPRD kabupaten Soppeng untuk pasangan Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle yakni Golkar dengan 11 Kursi, Nasdem 4 Kursi, Gerindra 3 Kursi, Demokrat 4 Kursi dan PKS 1 Kursi. 

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini