Paslon SUKSES, Haji Suwardi Haseng Janji Akan Naikkan Tunjangan Kades Bila Terpilih Menjadi Bupati Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Paslon SUKSES, Haji Suwardi Haseng Janji Akan Naikkan Tunjangan Kades Bila Terpilih Menjadi Bupati Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T08:03:10Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news
    Bakal Calon Bupati Soppeng H. Suwardi Haseng terus bergerak meraih simpatik masyarakat dengan mensosialisasikan sejumlah programnya kedepan bila terpilih menjadi Bupati Soppeng periode 2025-2030.


    Salah satu program yang disosialisasikannya menjadi kabar baik bagi Kepala Desa se-Kabupaten Soppeng yakni menaikkan anggaran rumah tangga pemerintah desa.


    Kabar baik ini menjadi angin segar bagi pemerintah Desa bilamana pasangan Haji Suwardi Haseng Selle KS Dalle dipercayakan dan atau diamanahkan oleh masyarakat menjadi pemimpin kabupaten Soppeng kedepan.


    Hal itu diutarakan Bakal Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng, SE saat bertemu Wakil Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Soppeng Firdaus, S.Sos dan bahkan dijabarkan secara detail oleh Kandidat berakronim SUKSES ini saat berada di Desa Timusu Kecamatan Liliriaja, Ahad (24/8/2024).


    Dihadapan mantan Kades Timusu Firdaus, Suwardi Haseng menuturkan bahwa tidak hanya terkait anggaran rumah tangga pemerintah Desa, namun juga beberapa program lainnya yang menjadi andalan yang telah disiapkan oleh pasangan Sukses ini untuk Desa kedepannya, yang menurutnya pasangan SUKSES paham betul bagaimana kondisi yang sebenarnya tentang Desa, ujar Suwardi Haseng.


    Dikesempatan itu, Firdaus selaku mantan Kepala Desa Timusu, yang masih tercatat sebagai Wakil Ketua APDESI Soppeng, merespon baik apa yang menjadi keinginan kuat oleh bakal calon Bupati Soppeng H.Suwardi Haseng terkait dengan perhatian mereka terhadap Desa bila kelak nanti terpilih menjadi Bupati Soppeng pada periode 2025-2030.


    Menurut Firdaus, Bahwa Desa memang perlu perhatian khusus kedepannya karena mayoritas penduduk di Daerah ini ada di Desa, dan tentu apa yang menjadi keinginan oleh bapak Haji Suwardi Haseng juga sudah sejalan apa yang menjadi skala prioritas oleh Pemerintah pusat yakni Membangun Indonesia mulai dari pinggir yakni Desa, pungkas Firdaus.

     

    Turut hadir Ketua DPC PKS Soppeng Arisman, SH dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Timusu.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini