Paslon SUKSES Resmi Terima Rekomendasi Demokrat Untuk Pilkada Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Paslon SUKSES Resmi Terima Rekomendasi Demokrat Untuk Pilkada Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T13:27:58Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, H. Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle (SUKSES) resmi menerima Rekomendasi Partai Demokrat untuk menjadi partai pengusung pada Pilkada Serentak 2024 di kabupaten Soppeng. 

    Penyerahan Surat Rekomendasi tersebut di terima langsung pasangan H.Suwardi Haseng-Selle KS Dalle dari Ketum Demokrat Agus Harimukti Yudhoyonoo (AHY) di Aula Nusantara kantor DPP Demokrat jalan Menteng Jakarta, Kamis (8/8/2024). 

    Nampak hadir mendampingi pasangan SUKSES, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mohamad Candra Muchtar bersama Sekretaris Zulfikar dan pengurus Nailufar Ainun. 

    Bakal Calon Bupati Soppeng H Suwardi Haseng terlihat bersama kader Demokrat Selle KS Dalle dengan berpakaian nuansa biru. 

    Sementara Ketua Umum DPP Demokrat AHY saat menyerahkan langsung surat Rekomendasi DPP Demokrat ke Pasangan Sukses mengatakan bahwa, "kurang lebih 100 calon kepala daerah kabupaten/kota dan Gubernur yang akan menerima rekomendasi hari ini. 

    AHY menyebut, "sejumlah kader demokrat juga menjadi bakal calon di Pilkada serentak 2024.

    AHY berharap setelah menerima rekomendasi selanjutnya agar membuat makalah untuk memenangkan pilkada serentak 2024.



    Usai menerima Rekomendasi pasangan SUKSES, Ketua DPC Demokrat Soppeng Mohamad Candra Muchtar mengatakan, "Tahun 2024 ini adalah momentum yang baik, bagi kami partai Demokrat karena telah menambahkan perolehan kursi DPRD Soppeng di Pileg 2024 dan memenangkan Pilpres dukungan Prabowo-Gibran, serta mengisi kembali kursi demokrat dapil sulsel 2 di DPR RI, ucapnya. . 

    Selain itu, Kata Ketua Komisi III DPRD kabupaten Soppeng ini, "" Diakhir tahun ini juga, Pilkada Gubernur Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng menjadi momen partai Demokrat khususnya DPC Partai Demokrat Soppeng untuk memenangkan dukungannya, apalagi salah satu kader terbaik Demokrat Selle KS Dalle maju di Pilkada Soppeng, tandasnya. 

    Candra instruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat Soppeng untuk bergerak dan berjuang serta memenangkan kader Partai Demokrat Selle KS Dalle yang mendampingi Calon Bupati Soppeng H Suwardi Haseng. 


    Hadir menyaksikan penyerahan surat rekomendasi ini, Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio dan Kepala Badan Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan Herman Khaeron serta Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan Ni’matullah.

    Saat ini pasangan SUKSES (Suwardi Haseng - Selle KS Dalle) sudah mengantongi 22  Rekomendasi yakni Nasdem (4 Kursi),  Golkar (11 kursi), Gerindra (3 kursi) dan Demokrat (4 Kursi) sehingga dipastikan pasangan H Suwardi Haseng-Selle KS Dalle yang merupakan kolaborasi kader Golkar dan Demokrat sudah lebih dari cukup untuk mengusung sebagai Kandidat pasangan di Pilkada Soppeng pada November 2024 mendatang dengan minimal 6 kursi partai pengusung. 

    (Red/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini