Pembinaan Rohani dan Mental Polres Melawi Upaya Ciptakan Kepolisian yang Lebih Baik
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pembinaan Rohani dan Mental Polres Melawi Upaya Ciptakan Kepolisian yang Lebih Baik

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T12:34:29Z
    masukkan script iklan disini

    Melawi, Kalbar, Kabartujuhsatu.news,- Polres Melawi melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Polres Melawi TA. Rabu (21/8) di Masjid Shirotul Jannah Polres Melawi, sebuah

    Nampak hadir dalam kegiatan ini berbagai perwakilan dari Polres Melawi, termasuk para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, anggota Polres Melawi dan Polsek, dan Bhayangkari Cabang Polres Melawi. 

    Kapolres Melawi AKBP Muhammad Safi’i S.I.K., S.H., M.H, melalui Kabag SDM Polres Melawi AKP Haryono, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Ustadz KH. Abdurrahman Al - Banjari, yang hadir di Polres Melawi untuk memberikan tausiyah agama.

    "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan pemahaman agama, keimanan, dan ketaqwaan anggota Polri terhadap Allah SWT. 

    "Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas kepolisian, khususnya Polres Melawi, dalam menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik" Ucapnya.
     

    "Melalui Pembinaan Rohani dan Mental, diharapkan dapat merubah sikap mental personil Polri, sehingga  dapat mencapai hasil yang lebih baik dalam pelaksanaan tugas" Tambahnya. 

    Dalam tausiyahnya, Ustadz KH. Abdurrahman Al - Banjari menekankan pentingnya sholat sebagai fondasi utama dalam hidup dan menjadi kebutuhan. 

    Ia juga mengingatkan jadikan masjid sebagai tempat silaturahmi serta jadikan tugas sebagai ibadah. 

    "Selain tempat untuk beribadah, jadikan juga masjid sebagai sarana silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. 

    "Jadikan sholat sebagai pondasi dan kebutuhan  sehari - hari serta jalani tugas dengan ikhlas, dan sebagai ibadah" Pungkas Ustadz Abdurahman.

    (Yn/hms) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini