Politisi Nasdem Soppeng Sosialisasikan Bakal Calon SUKSES
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Politisi Nasdem Soppeng Sosialisasikan Bakal Calon SUKSES

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T23:23:48Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Anggota DPRD kabupaten Soppeng dari Partai Nasdem Andi Mahfud melakukan sosialisasi bakal calon bupati dan calon wakil Bupati Soppeng yang dilangsungkan di Desa Watu Toa, Ahad malam (18/8/2024). 

    Dikesempatan itu, Anggota DPRD kabupaten Soppeng yang kini kembali terpilih hasil pemilihan umum 2024 mensosialisasikan pasangan calon H Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle. 

    Pria yang akrab di sapa Pung Puli yang memiliki basis massa sekira 2 ribu lebih tersebut menyampaikan bahwa sikap partainya di Pilkada Soppeng 2024  mendukung paslon yang berakronim SUKSES (H.Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle). 

    Salah satu gagasan yang ditawarkan paslon SUKSES tersebut yakni Program Kerja Tanpa Tunggu bukan Omon-Omon yang kini viral menampakkan eksistensinya untuk menjawab kebutuhan masyarakat diantaranya perbaikan infrastruktur jalan. 


    Selain itu, Paslon SUKSES juga menawarkan gagasan untuk mengembangkan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat melalui UMKM. 

    Dihadapan masyarakat Watu Toa, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Soppeng ini memaparkan profil kedua jagoan Nasdem di Pilkada Soppeng. 

    Ia berharap masyarakat memahami bakal calon Bupati Soppeng usungan 5 Partai Pengusung Golkar, Nasdem, Gerindra, Demokrat dan PKB. 

    Sekadar diketahui paslon SUKSES merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang kini maju untuk menjadi memimpin di kabupaten Soppeng melalui Pilkada Soppeng 2024.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini