Polsek Lalabata Bersama Bhayangkari Ranting Gelar Bhakti Sosial, Sasar Warga Kurang Mampu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Polsek Lalabata Bersama Bhayangkari Ranting Gelar Bhakti Sosial, Sasar Warga Kurang Mampu

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T05:32:39Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Polsek Lalabata Polres Soppeng bersama Bhayangkari Ranting Lalabata melaksanakan bhakti sosial dengan menyasar warga kurang mampu dan pondok Tahfiz Al-Qur'an, Jum'at (23/8/2024). 

    Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan Program yang di canangkan oleh Bhayangkari Ranting yang didukung penuh Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin bersama personil Polsek Lalabata. 

    Kegiatan Baksos ini dipimpin langsung Ketua Ranting Bhayangkari Lalabata Ny. Agusmawati Hasfa, SP bersama pengurus ranting diantaranya Ny Ida Syarifuddin. 

    “Kegiatan bakti sosial ini, kami laksanakan di Wilayah Hukum Polsek Lalabata dengan harapan agar kita sebagai anggota bhayangkari bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan Ponpes sehingga keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat” ucap Ny Agusmawati Hasfa. 

    Sebelum melakukan kunjungan ke lokasi Bakti Sosial, Kapolsek Lalabata bersama personil dan Bhayangkari Ranting Lalabata melakukan doa bersama untuk kelancaran dan keamanan di Wilayah Hukum Polsek Lalabata.


    Dalam memberikan bantuan sembako, Bhayangkari Polsek Lalabata mengunjungi langsung ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan, karena dengan turun langsung bisa melihat kondisi warga yang sebenarnya. 

    Selain itu ia juga mengunjungi pondok tahfidz Al Quran yang berada di jalan Pemuda belakang kantor Pajak. 


    “Kami mengadakan Bakti Sosial dalam bentuk pemberian bantuan sembako secara langsung kepada warga yang membutuhkan, dan mudah-mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka,” ujar Ketua Bhayangkari Polsek Lalabata Agusmawati Hasfa. 

    Sementara itu, Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin  berharap, melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian.

    "Apalagi tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat, ujarnya.

    “Selain butuh keamanan, masyarakat juga butuh adanya kenyamanan, karena itu, seorang polisi tidak hanya harus mampu berperan sebagai penegak hukum, namun juga harus mampu menjadi pelayan masyarakat,” tandasnya. 

    Iptu Mahmuddin berharap, ke depan Polri khususnya Polsek Polsek Lalabata semakin baik dalam melaksanakan tugasnya sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini