Rekomendasi Golkar Untuk SUKSES, Pak Sahar : Saya Tegak Lurus dengan Keputusan Partai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Rekomendasi Golkar Untuk SUKSES, Pak Sahar : Saya Tegak Lurus dengan Keputusan Partai

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T18:50:16Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Partai Golkar dalam pilkada serentak 2024 untuk kabupaten Soppeng akhirnya mengarahkan dukungannya kepada pasangan H Suwardi Haseng-Selle KS Dalle untuk Pilkada Soppeng November 2024 mendatang.
     
    Hal itu berdasarkan SK Rekomendasi Dukungan format B1KWK dari partai beringin rindang ini, yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, di DPP Golkar, Jakarta, Selasa (6/8) siang.

    Dalam momentum tersebut, Ketua DPD II Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak hadir menerima surat rekomendasi yang dimaksud. 

    Dalam dokumen tersebut disebutkan nama Suwardi Haseng yang merupakan anggota DPRD Sulsel Fraksi Golkar sebagai Calon Bupati, berpasangan dengan Selle KS Dalle, anggota DPRD Sulsel Fraksi Partai Demokrat, sebagai Calon Wakil Bupati Soppeng.

    Ketua Bakumhamla DPP Partai Golkar yang juga Anggota Komisi 3 DPR RI Dr Supriansa, SH, MH membenarkan penyerahan rekomendasi tersebut. 

    Kata Supriansa, "Hari ini memang sudah dijadwalkan penyerahan rekomendasi untuk pasangan SUKSES dan diterima oleh Ketua DPD II Partai Golkar HA Kaswadi Razak," terang Supriansa seperti dikutip dari MediataNews.Com, Selasa (6/8)

    Menurutnya, "Rekomendasi tersebut akan diserahkan langsung oleh Ketua DPD II Golkar Soppeng HA Kaswadi Razak kepada pasangan SUKSES di Kabupaten Soppeng dihadapan para kader partai Golkar. 

    "Insya Allah, acara penyerahan rekomendasinya akan dilaksanakan pada hari Minggu mendatang," Ungkap Supriansa.


    Rekomendasi Golkar ini merupakan rekomendasi kedua setelah Partai NasDem yang diserahkan ke pasangan  Suwardi Haseng-Selle KS Dalle di Pilkada Soppeng 2024.

    Diberitakan sebelumnya, pasangan berakronim SUKSES ini menerima rekomendasi pertama dari Partai NasDem, yang diserahkan oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, di Gedung Kantor DPW NasDem, di Makassar, Senin (5/8) kemarin.

    Sementara itu, Ketua Harian Partai Golkar Soppeng Syahrudddin M Adam sebelumnya juga sudah menyampaikan bahwasanya jika rekomendasi itu sudah keluar maka pihaknya akan mendukung penuh pasangan SUKSES. 

    "Saya tegak lurus dengan putusan partai dan saya akan mendukung penuh pasangan Sukses untuk bertarung di Pilkada Soppeng, bila H. Suwardi Haseng sudah mendapatkan rekomendasi Partai Golkar,"ujar Sahar, Minggu, 28 Juli 2024. 

    "Saya legowo kalau kemudian H. Suwardi Haseng yang akan merebut rekomendasi Partai Golkar. 

    "Apalagi H. Suwardi Haseng juga salah seorang kader terbaik Partai Golkar," ujar Sahar kala itu. 

    (Red/AIS) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini