Respon Cepat Lurah Lemba Atasi Permasalahan Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Respon Cepat Lurah Lemba Atasi Permasalahan Warga

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 03 Agustus 2024, Agustus 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T17:36:12Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Saluran air yang terletak di persimpangan tiga jalan Kemakmuran dan Jalan Samudra Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata tepatnya di sudut kantor BRI Ranting Ompo menjadi keluhan masyarakat sekitar, pasalnya saluran air di bahu jalan tersebut tersumbat dan terkadang meluap ke bahu jalan yang dapat berpotensi membahayakan pengguna jalan. 

    Keluhan warga pun tertuju kepada pemerintah setempat yakni Pemerintah Kelurahan Lemba. 

    Terkait keluhan warga sekitar lokasi yang dimaksud nampaknya Lurah Lemba Sofyan Massaire, SE merespon dengan sigap dan cepat dengan berkoordinasi sejumlah pihak, baik pihak PDAM, Dinas Kebersihan, Damkar, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga sekitar. Sabtu (3/8/2024). 

    Usai berkoordinasi dilanjutkan dengan kerja gotong royong menangani permasalahan tersebut. 

    Nampak hadir kabid Kebersihan, Abdul Asis Muhammad yang didampingi pasukan kuning dan dibantu anggota Damkar, PDAM, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Warga, dengan bekerja bersama yang akhirnya permasalahan warga, dengan tersumbatnya saluran tersebut dapat diatasi dengan baik. 


    Dengan keberhasilan mengatasi masalah warga itu, Lurah Lemba Sofyan Massaire menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang terlibat termasuk pasukan kuning dan Damkar. 

    Kata Sofyan, "Tanpa mereka saya tidak dapat berbuat apa-apa, olehnya itu mewakili warga Kelurahan Lemba Kami mengucapkan terima kasih untuk semua, semoga apa yang dilakukan dapat bernilai ibadah, ucapnya. 

    "Terimakasih kepada teman-teman, khususnya Pasukan kuning dan Damkar, tandasnya. 

    (Red/MC) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini