Ribuan Pramuka Kwarran Lalabata Hadiri Perkemahan, Hadi Indrajaya : Wujud Kekompakan dan Kebersamaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ribuan Pramuka Kwarran Lalabata Hadiri Perkemahan, Hadi Indrajaya : Wujud Kekompakan dan Kebersamaan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T00:17:27Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Hadi indrajaya, S.Ip Ketua Harian Pengurus Kwarcab Pramuka Kabupaten Soppeng membuka perkemahan gerakan Pramuka Kwartir Ranting Lalabata dalam rangka HUT RI ke 79 yang dilangsungkan di Waduk KWA Ompo kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Senin (19/8/2024).

    Hadi Indrajaya dalam sambutannya Mengapresiasi kegiatan perkemahan ini yang berlangsung dengan baik yang menurutnya merupakan Wujud kekompakan dan kebersamaan.

    Kata Hadi, "Kami kwarcab soppeng bertugas menfasilitasi dalam pembinaan kepramukaan di daeran ini.

    "Pramuka sebagai sebuah organisasi kepemudaan maka kami berharap kedepan dapat memotivasi generasi bangsa dalam meningkatkan rasa cinta tanah air dan siap bela negara, imbuhnya.

    "Pembentukan karakter pemuda menjadi harapan bangsa dan negara, sehingga
    Saya berharap para peserta harus betul betul mengaplikasikan pelajaran pelajaran yang telah diterima di sekolah untuk diterapkan di masyarakat, tegas Hadi Indrajaya.

    Dikesempatan itu, Ketua Harian Kwarcab Pramuka kabupaten Soppeng menuturkan  bahwa Harapan ketua Kwarcab agar Pramuka kabupaten Soppeng dapat menjadi terbaik di sulawesi selatan, tandasnya.

    "Selain itu Kita sangat berharap melalui kegiatan ini peserta dapat menerapkan nilai dasa darma yang didalamnya  terkandung nilai nilai Pancasila, ucap Hadi.

    Sebelumnya, Ketua Kwarran Lalabata Muhammad  husni S.Pd, M.Pd menyebut bahwa peserta perkemahan ini berasal dari SD, SMP, dan SMA yang berjumlah 1.020 orang.



    Hadir dalam perkemahan ini Camat Lalabata Risqun, S.STP, M.Si selaku ketua mabiran Lalabata, Kapolsek Lalabata bersama anggota, para Lurah/Kades se-Kec.Lalabata. para anggota Kwarcab Kabupaten Soppeng, Ketua Pusdiklat pramuka kabupaten Soppeng, Para Pembina penggalang se.Kecamatan Lalabata.

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini