Sambut Peringatan HUT Kemerdekaan ke 79, Kodim 1423 Soppeng Refleksikan Perjuangan Para Pahlawan dengan Lomba
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sambut Peringatan HUT Kemerdekaan ke 79, Kodim 1423 Soppeng Refleksikan Perjuangan Para Pahlawan dengan Lomba

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T14:11:17Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,
    Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-79 RI, Kodim 1423/Soppeng menggelar berbagai macam perlombaan yang dilangsungkan di lapangan Makodim jl.Merdeka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng (14/08/24).

    Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Reinhard Haposan Manurung, S. Pd. mengatakan beberapa lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kekompakkan antara para prajurit, PNS Kodim 1423/Soppeng.

    Berbagai macam lomba yang dimaksud diantaranya olahraga dan macam-macam lomba lainnya yang melibatkan anak-anak dan Persit Kodim 1423 Soppeng.

    Kegiatan Lomba juga bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur atas capaian para pejuang dan veteran terdahulu yang sudah memperebutkan kemerdekaan RI.


    Dengan dilaksanakannya lomba tersebut, dan berharap agar anggota Kodim beserta keluarga dapat mengambil hikmah semangat para pejuang dalam memperebutkan kemerdekaan Republik Indonesia sehingga dapat dinikmati seperti sekarang.

    Selain itu lomba ini juga sebagai bentuk untuk merefleksikan pengorbanan para pahlawan dan mendorong semua peserta untuk menjadikan pengalaman lomba sebagai pembelajaran.

    Dengan lomba tersebut diharapkan peserta dapat memahami makna sebenarnya dari kemerdekaan dan tetap bersikap rendah hati.

    Lomba kali ini juga lebih banyak melibatkan pasangan suami istri dan anak anak untuk menambah keharmonisan kekompakan dalam rumah tangga para prajurit Kodim 1423/Soppeng dan rencana kita akan gelar kembali lomba seperti ini saat HUT TNI, ungkap Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Reinhard Haposan Manurung, S. Pd.

    (DimSop)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini