SDN 3 Lemba Ikut Meriahkan HUT RI ke 79 Tahun, Kepsek Falmunadi Sebut Pentingnya Refleksi Terhadap Pengorbanan Para Pahlawan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    SDN 3 Lemba Ikut Meriahkan HUT RI ke 79 Tahun, Kepsek Falmunadi Sebut Pentingnya Refleksi Terhadap Pengorbanan Para Pahlawan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T02:05:54Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pemerintah Kabupaten Soppeng merayakan HUT RI ke-79  Tahun 2024 dengan semangat dan antusiasme melalui serangkaian acara yang menghidupkan kembali tradisi dari tahun-tahun sebelumnya. 

    Salah satu rangkaian peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024 dengan lomba gerak jalan indah yang diikuti sejumlah sekolah dasar, termasuk tim gerak jalan indah SDN 3 Lemba yang tampil dengan kostum kombinasi merah putih. 

    "Lomba gerak jalan indah hari ini merupakan bentuk penghargaan kita terhadap perjuangan para pahlawan kemerdekaan serta upaya menanamkan rasa patriotisme kepada generasi muda, ungkap Kepala Sekolah SDN 3 Lemba, Falmunadi, S.Pd. Rabu (14/8/2024). 


    Menurutnya, Kegiatan ini di organisir Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng yang melibatkan Siswa-siswi, Guru dalam rangka ikut merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia di kabupaten Soppeng, terangnya. 

    Falmunadi menekankan pentingnya refleksi terhadap pengorbanan para pahlawan dan mendorong semua peserta untuk menjadikan pengalaman lomba sebagai pembelajaran. 

    “Kami ingin setiap peserta memahami makna sebenarnya dari kemerdekaan dan tetap bersikap rendah hati, baik yang menang maupun yang kalah,” ujarnya.

    "Semoga acara ini membawa berkah dan semangat kemerdekaan bagi kita semua”, tandas Kepsek SDN 3 Lemba Falmuladi. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini