SDN 7 Salotungo Soppeng Raih Peringkat 10 Terbaik Nasional di Gala Kreasi Video 2024 Gerakan Sekolah Sehat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    SDN 7 Salotungo Soppeng Raih Peringkat 10 Terbaik Nasional di Gala Kreasi Video 2024 Gerakan Sekolah Sehat

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T14:42:44Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news- SDN 7 Salotungo, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, berhasil meraih peringkat 10 terbaik nasional dalam ajang Gala Kreasi Video 2024 Gerakan Sekolah Sehat. 

    Acara penghargaan bergengsi ini diadakan pada Sabtu, 10 Agustus 2024, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

    Kompetisi ini diikuti oleh 900 sekolah dasar dari seluruh Indonesia, yang kemudian disaring menjadi 22 nominator terbaik yang diundang untuk hadir di malam puncak Gala Kreasi Video. 

    SDN 7 Salotungo, di bawah kepemimpinan Kepala Sekolah Abdul Asis, S. Pd I, sukses menonjolkan diri melalui video kreatif yang mempromosikan Gerakan Sekolah Sehat.

    Perwakilan SDN 7 Salotungo, Ibu Rahmil Humaerah, S. Pd., M. Pd., hadir langsung di acara tersebut untuk menerima penghargaan. 

    Dalam sambutannya, Ibu Rahmil menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh warga sekolah yang telah berkontribusi. 

    "Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Menjadi bagian dari 10 terbaik di antara 900 sekolah adalah suatu kebanggaan besar. 

    "Ini adalah hasil dari kerja keras seluruh tim, dan semoga menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan program Gerakan Sekolah Sehat," ujar Ibu Rahmil.

    Prestasi ini juga mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Andi Sumange Rukka, S. SE., S. Sos., M. Si. 

    Kadisdikbud Soppeng Andi Sumangerukka mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian SDN 7 Salotungo dan berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain di Kabupaten Soppeng. 

    "Saya ucapkan selamat kepada SDN 7 Salotungo atas prestasi yang luar biasa ini. 

    "Semoga pencapaian ini dapat memotivasi sekolah lain untuk semakin aktif dalam mendukung Gerakan Sekolah Sehat," Ucap Andi Sumange Rukka.

    "Keberhasilan SDN 7 Salotungo di ajang nasional ini menunjukkan komitmen kuat sekolah dalam mendukung program kesehatan di lingkungan pendidikan, terang Andi Ukka sapaan akrab kadis pendidikan kabupaten soppeng. 

    Ia berharap, pencapaian ini akan memacu semangat sekolah-sekolah lain untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan serta kesehatan di sekolah masing-masing, pungkasnya.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini