Serius, PKS Soppeng Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan Paslon SUKSES
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Serius, PKS Soppeng Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan Paslon SUKSES

    Kabartujuhsatu
    Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T11:34:37Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,
    Menjelang Deklarasi Bakal Calon Bupati Soppeng H.Suwardi Haseng - Selle KS Dalle yang rencananya akan dilaksanakan pada 29 Agustus 2024 mendatang, kini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Soppeng yang merupakan koalisi berakronim SUKSES mulai merapatkan barisan, Selasa (26/8/2024).

    Persiapan itu terkuak dengan hadirnya para pengurus PKS untuk merapatkan barisan dalam rangka menghadiri deklarasikan dan menyambut kemenangan. 


    Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Soppeng, Arisman, SH mengungkapkan bahwa PKS saat ini tidak hanya sebagai partai pengusung semata dan atau sekedar meramaikan Deklarasi, akan tetapi betul-betul akan memaksimalkan seluruh potensi Partai yang ada untuk memenangkan pasangan SUKSES pada Pilkada Serentak 2024 di kabupaten Soppeng, tegas mantan anggota DPRD kabupaten Soppeng ini.

    Dikatakannya, "Hari ini Kami sengaja mengundang seluruh pengurus untuk kembali mengingatkan bahwa, mari kita merapatkan barisan untuk memaksimalkan seluruh kekuatan dan potensi yang kita miliki, untuk memenangkan Sukses, tandas Arisman yang juga mantan kepala Desa Timur 2 periode ini.

    Ia juga meminta seluruh keluarga besar PKS dan simpatisan untuk terus mensosialisasikan pasangan SUKSES menuju kemenangan di Pilkada Soppeng, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini