Solidaritas Nasdem Soppeng Hingga ke Tingkat DPRt Dipastikan Terus Bergerak Menangkan SUKSES
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Solidaritas Nasdem Soppeng Hingga ke Tingkat DPRt Dipastikan Terus Bergerak Menangkan SUKSES

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T07:33:12Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Soppeng, memastikan soliditas kader Nasdem untuk memenangkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE - Ir.Selle KS Dalle (SUKSES).

    Untuk mengefektifkan sistem pemenangan, maka Nasdem Soppeng akan segera memanaskan mesin partainya yang dimulai dari pergerakan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) yang telah ada di semua desa dan kelurahan di Soppeng. "DPRt kami lengkap di 70 desa/kelurahan.

    "Itu pastikan kami jalankan mesinnya dan menjadi ujung tombak pergerakan di lapangan nanti untuk pemenangan SUKSES," kata Ketua DPD Nasdem Soppeng, Andi Zulkarnaen Soetomo, Kamis, 22 Agustus 2024.

    Komunikasi intensif dengan tim pemenangan Sukses dilakukan agar pergerakan tim bisa simultan dan tak tumpang tindih. 

    "Tim Pemenangan SUKSES saat ini telah bergerak di lapangan dan nanti tim Nasdem akan menyertai dan memperkuat pergerakan mereka. 

    "Kami pastikan semua kader solid untuk kemenangan Sukses," tambah tokoh pemuda yang akrab disapa Andi Bogel ini.

    Orang dekat Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse ini menyebut, khusus untuk anggota Fraksi Partai Nasdem di DPRD Soppeng, sudah ada komitmen tegak lurus. 

    "Anggota Fraksi sebagai penopang utama dan mereka telah komitmen untuk mendukung SUKSES. Tak boleh ada yang mendukung lain karena ada sanksi berat yang menanti," ujarnya. 

    Partai Nasdem Soppeng mengontrol 4 kursi di DPRD Soppeng hasil Pemilu 2024. Mereka mempertahankan posisi 3 besar perolehan suara di Soppeng dari Pemilu 2019. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini