Pilkada Soppeng 2024, Sosok Karyawan Swasta Berkomitmen Untuk Tetap Berada di Barisan Kuning
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pilkada Soppeng 2024, Sosok Karyawan Swasta Berkomitmen Untuk Tetap Berada di Barisan Kuning

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T01:52:29Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Memasuki sejumlah tahapan KPU dalam kontestasi Pilkada Soppeng 2024, sejumlah partai pengusul kandidat sudah menyatakan sikap untuk mendukung paslon dengan memperlihatkan Surat Rekomendasi dan Surat B1-KWK termasuk Partai Golkar yang kini di nakhodai Ketum Bahlil Lahadalia dan Andi Kaswadi Razak untuk kabupaten Soppeng.

    Partai yang bernuansa kuning tersebut menjadi trending khususnya di Pilkada Soppeng karena memiliki jumlah kursi terbanyak hasil pemilihan umum legislatif 2024.

    Dengan modal 11 kursi tersebut bersama sejumlah partai lainnya mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Soppeng Haji Suwardi Haseng, SE dan Ir Selle KS Dalle untuk berkontestasi di Pilkada Soppeng 2024.

    Sejumlah masyarakat bukan hanya melihat figur kandidat paslon di Pilkada Soppeng 2024, akan tetapi kepada siapa partai Jagoannya mendukung paslon.

    Seperti halnya yang diungkapkan salah seorang karyawan swasta di kota Watansoppeng Provinsi Sulawesi Selatan yang diduga menyampaikan komitmennya untuk mendukung paslon yang di usung oleh Partai Beringin berwarna kuning tersebut.

    Sehang menyatakan sikapnya untuk mendukung apa yang menjadi dukungan partai Golkar.


    Dalam dialek Bugis, Sehang mengungkapkan bahwa biar bagaimanapun dia tetap di Kuning dan tidak bisa di pisahkan sejak dulu, ungkapnya disalah satu tayangan video berdurasi 4 detik yang beredar pada Sabtu (31/8/2024).

    Komitmen ini tidak terlepas dari Kepemimpinan Bupati Soppeng Haji Andi Kaswadi Razak yang merupakan ketua DPD II Golkar Kabupaten Soppeng yang di nilai berhasil membangun Soppeng yang kini memasuki usia 8 tahun pemerintahannya.

    Tayangan video (sumber Sahar). 

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini