Sukses Kirim Alat Berat ke Belo, Warga Sambut Antusias Sebut Sungguh Kerja Bukan Omon-Omon
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sukses Kirim Alat Berat ke Belo, Warga Sambut Antusias Sebut Sungguh Kerja Bukan Omon-Omon

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T04:19:52Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Sejumlah alat berat jenis greader dan truk dikerahkan untuk menjawab keluhan warga di Desa Belo, Kecamatan Ganra, Minggu, 11 Agustus 2024. 

    Tim Gerak Cepat 'Kerja Tanpa Tunggu' Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE dan Ir. Selle KS Dalle alias SUKSES, menjawab keluhan warga di Desa Belo, tepatnya di Cenno'e. 

    Sebuah ruas jalan desa yang selama ini rusak memprihatinkan dikerjakan oleh tim ini. 

    "Kondisinya memang memprihatinkan, jadi kita dahulukan dulu. Ini hanya kita berikan timbunan material saja dulu," kata penanggungjawab program, Iwan.


    Alat berat dimobilisasi dari Rompegading yang pada saat bersamaan juga tengah menyelesaikan sebuah jalan rusak yang dikeluhkan warga setempat. 

    "Kita benar-benar terbantu dengan program Kerja Bukan Omon-Omon ini. Benar-benar bukan janji, langsung dikerja," kata Rahmat, salah seorang warga. 

    Program dengan tagline Kerja Bukan Omon-Omon ini, tetap berjalan, meski pada saat bersamaan Partai Golkar Soppeng secara resmi menyerahkan rekomendasinya kepada Pasangan SUKSES, di Malaka, Minggu, 11 Agustus 2024. Ribuan kader beringin hadir dalam acara tersebut. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini