SUKSES Sasar Liliriaja, Raih Dukungan Mantan Kades Peraih Ribuan Suara Pileg 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    SUKSES Sasar Liliriaja, Raih Dukungan Mantan Kades Peraih Ribuan Suara Pileg 2024

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T13:16:00Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Anggota DPRD Sulsel yang juga bakal calon Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, menyisir Kecamatan Liliriaja, Sabtu, 24 Agustus 2024.

    Saat melayat di Cangadi, Suwardi Haseng bernostalgia saat sering di Cangadi. "Saya tak asing dengan wilayah ini.

    "Cangadi adalah rumah kedua saya karena banyak bergaul di sini ketika remaja," katanya di tengah warga yang merubungnya. Di Cangadi, Haji Suwardi punya banyak kerabat dan teman sehingga ia biasa pulang balik Cabbenge dan Cangadi.

    Haji Suwardi datang ke Cangadi untuk melayat setelah salah seorang tokoh masyarakat di sana , H. Mori, berpulang ke Rahmatullah.

    Setelah itu, ia kemudian bertolak ke Desa Timusu, lebih kurang 5 KM arah timur Cangadi. Ia ke Dusun Lebbae, menemui mantan Kepala Desa Timusu, Firdaus.

    Mantan caleg PKS peraih suara lebih dari 1.000 ini menyambut dengan hangat H. Suwardi Haseng yang telah resmi berpasangan dengan Selle KS Dalle.

    "Kami teman lama, hubungan selalu baik. Alhamdulillah beliau maju sebagai calon Bupati, wajib bagi saya mendukungnya," kata wakil Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa (Apdesi) Kabupaten Soppeng ini.

    Firdaus menyatakan akan segera menyiapkan perangkat timnya untuk mendukung pasangan SUKSES. Saat menerima H. Suwardi, Firdaus memang ditemani sejumlah mantan punggawa timnya saat Pemilu 2024 lalu. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini