Ketua OKK Ancu Tanggapi Terkait Issu Hengkangnya Pengurus Nasdem Marioriwawo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketua OKK Ancu Tanggapi Terkait Issu Hengkangnya Pengurus Nasdem Marioriwawo

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T22:50:18Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ketua OKK Partai Nasdem Soppeng Syamsul Bahri Anas menanggapi terkait issu hengkangnya salah satu pengurus DPC Nasdem Marioriwawo yang katanya meninggalkan partai Nasdem.

    Menurut pria yang akrab disapa Kakak Ancu ini bahwasanya, bilamana seorang pengurus meninggalkan organisasi tentunya di buktikan dengan surat pengunduran diri.

    "Sebagai kader dan pengurus partai, semua di tuntut untuk bersikap profesional dan beretika dalam berpolitik, ada aturan yang tertuang dalam Peraturan Organisasi (PO) yang merupakan bagian dari AD/ART Partai NasDem yang wajib untuk di taati, ujarnya, Ahad (24/8/2024).

    Kata Dia, "hingga hari ini Surat Pengunduran Diri sebagai pengurus belum di terima DPD Partai NasDem Soppeng, oleh karena itu, sebaiknya sebagai fungsionaris partai, A Amin menyampaikan dalam bentuk tertulis (Surat Pengunduran Diri) yang di bubuhi materai dan tanda tangan sebelum mengeluarkan pernyataan ke media, tegas Syamsul Bahri Wabid Organisasi dan Kekaderan (OK) Partai NasDem Soppeng.


    "Untuk itu dengan berat hati dan tetap menaruh rasa hormat kami akan segera mengusulkan Surat Keputusan (SK) berhentikan beliau sebagai pengurus DPC Marioriwawo dan mencabut KTA NasDem miliknya, tegas Ancu.

    Sementara itu, Andi Zulkarnaen Soetomo Ketua DPD Partai NasDen Soppeng dikonfirmasi media ini Via WhatsApp mengatakan, Oh iya.. saya baru juga membaca di medsos berita itu, silahkan!!!.

    "Kaka Andi Amin sudah lebih dari seorang saudara, selamat berjuang! di NasDem ada aturan yang menatanya dan semua harus tunduk serta mematuhinya, karena fakta integritas telah kita sepakati bersama di akhir kalimatnya, pungkas Pria yang akrab disapa Andi Bogel ini.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini