Terkuak Pengakuan Warga Terkait Program Tanpa Tunggu dari Paslon SUKSES, Ternyata !!
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Terkuak Pengakuan Warga Terkait Program Tanpa Tunggu dari Paslon SUKSES, Ternyata !!

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T02:47:55Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news
    Program 'Kerja Tanpa Tunggu' yang kini tengah dilakukan oleh  pasangan H. Suwardi Haseng, SE-.Ir. Selle KS Dalle (Sukses) mendapat respon positif dari mayoritas masyarakat kabupaten Soppeng.

    Kerja Tanpa Tunggu  yang di luncurkan bakal calon Bupati dan Wakil Soppeng H. Suwardi Haseng- Selle KS Dalle (SUKSES) sebagai bentuk kepedulian terhadap kepentingan masyarakat . 

    Hal ini diungkapkan AAN warga Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Soppeng, Jumat 2/8/2024

    AAN tidak menampik program "Kerja Tanpa Tunggu"yang diluncurkan bakal calon Bupati Suwardi  Haseng bukan hanya dilakukan di saat sekarang ini menjelang pemilukada 2024, ternyata jauh sebelumnya Sosok H Suardi Haseng sudah melakukannya. 


    "Mungkin masih tidak lepas dari ingatan kita saat pasca pandemi covid 19 melanda negeri ini, termasuk di kabupaten Soppeng, Suwardi Haseng telah hadir dengan program sedekah paket beras 1 Zak untuk warga per KK. 

    Ia menyebut kala itu, H Suwardi Haseng menyasar sejumlah titik wilayah di kabupaten Soppeng menjadi sasaran program "Sedekah ", tersebut. 

    Terlebih lagi baru-baru ini, kata AAN, " Masyarakat di pelosok Desa sangat antusias kehadiran "program Tanpa Tunggu" dari Paslon Sukses, karena denial menjadi Solusi dari kebutuhan masyarakat yang mendapat respon cepat dari H Suwardi Haseng. 

    Bahkan sebagai wijud kesyukuran, masyarakat berbondong-bondong melakukan kerjabersama dengan menyediakan konsumsi dari hasil swadaya masyarakat, tandanya mengapresiasi. 

    (Red/*) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini