Tim Wasev Tinjau Pembangunan Sumur Bor TMMD Ke-121 Kodim 1430/Konawe Utara Di Desa Sama Subur
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tim Wasev Tinjau Pembangunan Sumur Bor TMMD Ke-121 Kodim 1430/Konawe Utara Di Desa Sama Subur

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T05:31:53Z
    masukkan script iklan disini

    Konut, Kabartujuhsatu.news, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev), Kolonel Inf Wawan Setiawan, memberikan apresiasi dan pujian atas kinerja Satgas TMMD Kodim 1430/Konut, yang cepat dan tanggap dalam mengatasi keresahan masyarakat akan sulitnya memperoleh air bersih untuk keperluan sehari-hari.

    Hal itu dikatakannya, saat melakukan peninjauan di lokasi Sasaran Tambahan pembangunan sumur bor di salah satu titik di Desa Sama Subur Kecamatan Motui Kabupaten Konawe Utara. Rabu (14/08/2024)

    Terpantau, dalam peninjauannya bersama Tim-nya, Kolonel Inf Wawan Setiawan langsung melakukan pengecekan, untuk melihat sudah sejauh mana perkembangan pembangunan sumur bor di wilayah Kodim 1430/Konawe Utara. Bahkan ia pun juga sempat untuk menggunakan air tersebut.

    “Airnya sangat bersih dan deras mengalirnya. Ini sangat bermanfaat dan dapat digunakan untuk masyarakat melakukan ibadah,” ungkapnya.

    Sementara itu, Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 1430/Konawe Utara, Letkol Arh Pramono,S.sos, M.Han, mengatakan, pembangunan sumur bor ini merupakan Program Unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) dalam mengatasi masalah kesulitan air bersih di masyarakat.

    “Pembangunan sumur bor ini untuk dapat mengatasi masyarakat yang kesulitan air. Untuk pengerjaannya Satgas TMMD ke 121 juga dibantu oleh masyarakat,” ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini