Tim Yel-Yel SDN 7 Salotungo Semarakkan Kejuaraan Futsal IKA-MAPIG CUP III
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tim Yel-Yel SDN 7 Salotungo Semarakkan Kejuaraan Futsal IKA-MAPIG CUP III

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T22:32:25Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Tidak mau ketinggalan dalam mendukung teman-teman mereka di Tim Futsal SDN 7 Salotungo FC, sekelompok siswa turut datang meramaikan sebagai Tim Yel-Yel "007 Salotungo". Kamis (1/8/2024). 

    Kehadiran mereka memberikan semangat luar biasa bagi para pemain di ajang IKA-MAPIG CUP III yang digelar di lapangan PERGIS Ganra, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

    Tim Yel-Yel ini dipimpin oleh Ayyub Al-Fattah dari perwakilan laki-laki dan Aliyah Sahirah yang memimpin tim dari perempuan. 

    Dengan semangat dan sorakan mereka, Tim Yel-Yel "007 Salotungo" berhasil menyuntikkan motivasi tambahan bagi Jamiul dan kawan-kawan.

    Alhamdulillah, jerih payah dan sorakan mereka menjadi spirit yang besar bagi para pemain. 

    Hasilnya, SDN 7 Salotungo FC mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2, mengantarkan mereka meraih posisi ketiga di kejuaraan IKA-MAPIG CUP III.


    Kemenangan ini tidak hanya menjadi bukti kemampuan tim futsal, tetapi juga menunjukkan bahwa dukungan dan semangat dari teman-teman sekelas sangat berpengaruh dalam meraih prestasi. 

    SDN 7 Salotungo FC dan Tim Yel-Yel "007 Salotungo" berharap untuk terus memberikan yang terbaik dan membawa lebih banyak prestasi di masa mendatang.


    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini