Tinjau Lokasi TMMD 121 di Wilayah Kodim 1430/Konut, Tim Wasev Mabes TNI AD Apresiasi Kinerja Satgas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tinjau Lokasi TMMD 121 di Wilayah Kodim 1430/Konut, Tim Wasev Mabes TNI AD Apresiasi Kinerja Satgas

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T17:25:01Z
    masukkan script iklan disini

    Konut, Kabartujuhsatu.news, Pelaksanaan kunjungan kerja oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Sterad , dalam rangka peninjauan sasaran Fisik di lokasi pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke-121 Kodim 1430/Konut di kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara, dengan Tema "Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah", Senin (13/08/2024). 

    Tim Wasev yang dipimpin Kolonel Inf Wawan Setiawan didampingi oleh Kolonel Czi Tambohule Wulaa Kasiter Kasrem 143/HO, dan Kapten Inf Abdi Hermianto Pasi Komsos Sterdam XIV/Hsn disambut Dandim 1430/Konut Letkol Arh Pramono, S.Sos.,M.Han dengan Pejabat Sekda Kabupaten Konawe utara Syafruddin ,S.pd ,M.pd beserta Perwakilan Forkopimda dan para unsur aparatur pemerintahan Kecamatan Asera. 

    Setibanya di Posko TMMD, Tim Wasev langsung menerima paparan kegiatan TMMD Ke-121 Kodim 1430/Konut Tahun 2024 dari Dandim 1430/Konut Letkol Arh Pramono, S.Sos.,M.Han selaku Dansatgas memaparkan terkait perkembangan kegiatan fisik dan non fisik TMMD 121 TA 2024.

    Dalam paparannya Dandim Letkol Arh Pramono, S.Sos.,M.Han mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD tahun ini meliputi pengerjaan Fisik berupa Pembukaan jalan lebar 5 M panjang 1.500 M, Pembuatan 1 unit Sumur Bor, Pembuatan MCK, RTLH, dan perehaban masjid. serta pelaksanaan kegiatan Non Fisik berupa penyuluhan Bela Negara, Wawasan Kebangsaan, Stunting, Narkoba dan Kamtibmas, Pertanian, Pengobatan Massal dan penyuluhan pelayanan Kesehatan.

    Usai menerima paparan, Kolonel Inf Wawan Setiawan selaku ketua Team Wasev mengatakan pengawasan dan evaluasi TMMD ke 121 TA 2024 bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas mulai dari perjalanan persiapan pelaksanaan sampai ke pengakhiran, dengan harapan tentunya agar TMMD kali ini dapat berjalan secara optimal efektif dan efisien. 

    " TMMD merupakan Operasi Bhakti yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral dengan melibatkan Kementerian Lembaga, Pemerintah Daerah, Komponen bangsa lainnya dan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang melestarikan budaya gotong-royong di masyarakat " lanjutnya

    Selain itu Tim Wasev Sterad beserta rombongan menuju Balai desa Aseminunulai dalam rangka  meninjau pengobatan Massal.

    Saat meninjau lokasi pengobatan massal, duiker , dan sumur bor, Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Wawan Setiawan mengapresiasi kinerja tim satgas TMMD yang mana dalam pengerjaannya, selain cepat namun hasilnya juga rapih.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini