Tour Silaturahmi, Selle KS Dalle Disambut Antusias Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tour Silaturahmi, Selle KS Dalle Disambut Antusias Warga

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T06:44:15Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Anggota DPRD Sulsel, Ir. Selle KS Dalle yang kini akan maju sebagai bakal calon wakil bupati soppeng yang berpasangan dengan H Suwardi Haseng memiliki kemampuan yang sederhana  dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan warga kabupaten Soppeng.


    Ia melakukan kunjungan silaturahmi di sejumlah titik di wilayah kabupaten Soppeng menjelang kontestasi Pilkada Soppeng 2024 yang dimulai pada ahad (18/8/2024) kemarin.


    Hal itu bukan kali ini saja dilakukannya, namun sebelum itu, yang dibuktikannya selama 15 tahun menembus parlemen DPRD provinsi sulawesi selatan.


    Pemilik suara 24.980 hasil Pemilu 2024 lalu ini mengunjungi sedikitnya 10 titik lokasi, diantaranya wilayah Takalala Kecamatan Marioriwawo, Pacongkang Kecamatan Liliriaja, Kampiri Kecamatan Citta, Dare Ajue Kecamatan Donri-Donri dan wilayah Kecamatan Marioriawa.


    Tour yang dikemas dalam bentuk silaturahmi tersebut, selain kunjungan silaturahmi, Selle KS Dalle berkesempatan menghadiri sejumlah hajatan pernikahan dan kunjungan duka ke rumah warga.


    Mantan aktivis 98 ini bukanlah hal sulit dalam bersosialisasi, dan tidak sedikit warga yang dikunjunginya menyambutnya dengan antusias.


    Selle KS Dalle menuturkan bahwa, "Semoga dalam kunjungannya itu senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Sang Khalik agar dapat memenuhi seluruh undangan masyarakat, terangnya. Senin (19/8/2024).


    Salah satu tokoh masyarakat yang dikunjunginya di Takkalalla mengatakan, "Pak Selle ini harga diri kita di Marioriwawo".


    "Dia selalu ada saat warga di sini mengalami kesulitan," terang Petta Elli.


    Ia berharap Selle KS Dalle untuk terus berjuang demi kepentingan masyarakat, yang bukan hanya disaat selaku wakil rakyat namun juga disaat menjadi wakil bupati soppeng kelak, pungkasnya.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini