100 Peserta Didik TK IT Ar Raihan Bermain dan Belajar Ke Perpustakan Daerah Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    100 Peserta Didik TK IT Ar Raihan Bermain dan Belajar Ke Perpustakan Daerah Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T11:41:56Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news Menyemarakkan Hari Kunjung Perpustakaan  100 Peserta didik TK IT Ar Raihan berkunjung ke Perpustakaan Daerah Soppeng 
    Pada Hari Selasa 17 September 2024 , bersama dengan 12 Tenaga pendidik beserta orangtua 

    Sangat jelas nampak antusias dan bahagia terpancar dari wajah wajah mungil anak anak sejak melangkahkan kaki masuk ke ruang baca ceria, mereka diperkenalkan pula ruangan ruangan apa saja yang ada di perpustakaan serta berbagai jenis buku yang ada disana. 

    Dengan semangat mereka membuka lembar demi lembar buku, hingga dengan rasa percaya diri kedepan menceritakan gambar yang telah mereka baca.

    Kegiatan ini  merupakan Bagian Dari Program Pekan Literasi yang dilaksanakan selama sepekan di TK IT Ar Raihan mulai 17 September 2024 sampai 20 September 2024 dengan beberapa kegiatan lain diantaranya Program Bazar Literasi serta Read aloud dan berkisah. 


    Program Penguatan Literasi telah menjadi  salah satu program unggulan di  TK IT Ar Raihan yang dilaksanakan secara konsisten, dengan tujuan untuk menguatkan kemampuan pondasi awal Literasi dan Numerasi bagi anak usia dini,  mengenalkan anak kepada sumber sumber ilmu baik dari buku bacaan sehingga menumbuhkan minat baca anak dan kecintaan pada buku, serta sumber sumber belajar lainnya dari lingkungan sekitar. 

    Program ini disambut baik oleh Ahmad, SE,MM selaku Kabid Perpustakaan Soppeng yang diwakili oleh ibu Uzwatun dan Heriyadi selaku pustakawan ahli madya yang memandu kegiatan kunjungan ini. 


    Ibu Yanti Selaku Kepala TK IT Ar Raihan menyampaikan harapannya bahwa , semoga program ini tetap bisa berlanjut diwaktu yang akan datang dan terus bisa dikembangkan dengan berbagai inovasi dengan adanya MOU antara sekolah dan Dinas Perpustakaan sehingga menjadi program yang mendukung terwujudnya Generasi Emas Generasi Religius dan Unggul.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini