ANDALAN HATI Unggul 70 Persen di Soppeng, Paslon SUKSES Yakin Bisa Linear-kan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    ANDALAN HATI Unggul 70 Persen di Soppeng, Paslon SUKSES Yakin Bisa Linear-kan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 24 September 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T02:56:09Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Hasil survei dari lembaga Script Survei Indonesia (SSI) untuk elektabilitas calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024-2029, pada Selasa (24/9), beredar dan viral.

    Hasilnya, menampilkan pasangan calon nomor urut 2 Andi Sudirman-Fatmawati Rusdi atau Andalan Hati unggul dengan hasil 65.24 persen, kemudian disusul paslon nomor urut 1 Ir H Danny Pomanto-Azhar Arsyad 18.66 persen.

    Sementara memilih tidak menjawab/belum jawab sebesar 16.10 persen.


    Survey tersebut juga menampilkan hasil per kabupaten/kota. Khusus untuk Kabupaten Soppeng, Andalan Hati unggul telak dengan 70 persen berbanding 20 persen untuk DP - Azhar dengan hanya 10 persen pemilih yang belum memutuskan pilihan.

    Menanggapi survey itu, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Nomor Urut 2, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), langsung menyambut positif. "Inshaa Allah, bisa kita linear kan.

    "Dengan keyakinan kita semua, apa yang digambarkan oleh survey atas keunggulan Andalan Hati di Soppeng, bisa juga kita raih di Sukses," kata Juru Bicara SUKSES, Musdar Asman.

    Keyakinan itu didasari oleh perhitungan teknis yang kini terus dikaji dan didalami oleh tim teknis SUKSES.

    "Pertama, parpol pengusung kita linear dan nyaris sama, tak sulit untuk memaksimalkan parpol pengusung karena tak ada hambatan dukungan.

    Kedua, nomor urut kita sama-sama 2, jadi lebih gampang disosialisasikan, apalagi nyaris semua tim Andalan Hati di Soppeng juga adalah tim SUKSES," terangnya.

    Pun begitu, putra kelahiran Lawo, Lalabata ini, mengatakan hasil pemetaan internal tim SUKSES menunjukkan hasil yang mirip dengan apa yang diumumkan SSI di survey mereka di Soppeng.

    "Kami melakukan pemetaan terakhir pada awal September 2024 kemarin, dan hasilnya hanya berselisih beberapa persen dengan fakta survey itu.

    "Jadi, bagi SUKSES keunggulan Andalan Hati dan Sukses terkonfirmasi di lapangan," tukasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini