Andi Jerni Raih Emas di PON XXI Sumut-Aceh dalam Cabang Olahraga Kick Boxing
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Andi Jerni Raih Emas di PON XXI Sumut-Aceh dalam Cabang Olahraga Kick Boxing

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T21:49:30Z
    masukkan script iklan disini

    Medan, Kabartujuhsatu.news, Andi Mesyara Jerni Maswara atau yang akrab disapa Andi Jerni, kini memperkuat tim PON Provinsi Jawa Barat (Jabar) cabang olahraga Kick Boxing. 

    Di PON XXI Sumut-Aceh putri pasangan Dr Andi Zainal, SH,MH dan Dr Hj. Andi Nurlinda, SKM, M.Kes ini bertanding di kelas 51 Kg Fighter. Kamis (19/9/2024). 

    Sosok perempuan ini tidak diragukan dalam dunia fighter sebab Andi Jerni yang juga merupakan atlet nasional karate dari Perguruan Inkanas penyandang sabuk hitam ini terbiasa bertarung di arena dan juara. 

    Andi Jerni di PON XXI khususnya cabang olahraga Kick Boxing yang berlangsung di Medan Provinsi Sumatra Utara yang memperkuat Jawa Barat dengan mengalahkan atlet DKI Jakarta di Final sehingga meraih emas dan berada di podium kemenangan.
     

    Pada final ronde ke 3 Jerni mengalahkan KBI DKI dengan skor 6 vs 4.

    Dengan raihan emas yang diperoleh Jabar dari Cabang olahraga Kick Boxing atas perjuangan Andi Jerni sehingga  dapat semakin menggeser posisi DKI Jakarta sebagai Juara Umum. 

    Disaat genting memperebutkan Juara Umum DKI dan Jawa Barat, Andi Jerni mampu mempertahankan kemenangan sehingga peluang juara umum Jawa Barat semakin tebuka.

    Dikonfirmasi atlet cantik yang penuh talenta ini mengatakan, "Alhamdulillah dapat mempersembahkan medali emas di PON XXI untuk kontingen jabar, ucapnya. 

    "Kami berharap di PON XXI Sumut-Aceh ini kontingen Jabar dapat meraih juara umum, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini