Andi Kaswadi Razak : Tidak Ada Alasan Bagi Kami Untuk Tidak Berjuang Menangkan Usungan Golkar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Andi Kaswadi Razak : Tidak Ada Alasan Bagi Kami Untuk Tidak Berjuang Menangkan Usungan Golkar

    Kabartujuhsatu
    Senin, 16 September 2024, September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T01:59:29Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- 
    Ketua DPD Golkar Soppeng Andi Kaswadi Razak menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi dirinya dan partainya untuk tidak berjuang memenangkan ketetapan usungan partai Golkar yakni Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle di Pilkada Soppeng 2024.

    Hal itu diungkapkan Bupati Andi Kaswadi saat menghadiri acara peresmian bergabungnya tim Andi Muhammad Ikram (AMI) yang sekaligus ajang konsolidasi pemenangan, yang dilangsungkan di Hark Cafe Malaka, Minggu malam, 15 September 2024.

    Dikesempatan itu, Selain Ketua DPD Golkar Soppeng, juga dihadiri langsung bakal calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng, SE, anggota DPRD kabupaten Soppeng partai Golkar dapil Lilirilau-Ganra Dr Syamsuddin, SS, M.Si dan Sekretaris Golkar Drs, Yahya Daud, SH, MH, serta para pendukung dan simpatisan Andi Muhammad Ikram Kaswadi. 

    Tim Andi Muhamad Ikram Kaswadi atau yang dikenal dengan Tim AMI 72, yang mencetak sejarah di Dapil Sulsel VIII di Pemilu 2024 lalu, kini resmi bergabung dengan tim Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES).

    Tim ini menjadi fenomenal karena sukses meloloskan Andi Muh. Ikram di DPRD Sulsel untuk pertama kalinya dan mencetak sejarah sebagai peraih suara pribadi terbesar di Dapil Soppeng - Wajo.

    Pembina AMI 72, Andi Kaswadi Razak dan Bakal Calon Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, hadir dalam kesempatan itu. 

    Tak kurang dari 200-an anggota tim yang terdiri dari Koordinator Kecamatan dan Desa/Kelurahan hadir lengkap. 


    "Semua anggota tim telah sepakat untuk menggabungkan diri dengan Tim SUKSES dan berharap tegap akan solid hingga Pilkada 27 November 2024 mendatang," Ujar salah satu koordinator tim, Sukarni.

    Ia mengatakan, timnya menargetkan setidaknya untuk mengembalikan perolehan suara Andi Muhammad Ikram di Pemilu 2023 yang lebih dari 45 ribu. 

    "Kita berupaya melinearkan perolehan suara Pemilu 2024 menjadi dukungan riil untuk SUKSES," terang Sukarni.

    Andi Kaswadi Razak dalam kesempatan itu mengucapkan apresiasi atas keinginan yang kuat dari tim AMI 72 dalam pertemuan koordinasi ini. 

    Kata Kaswadi, "Ini luar biasa karena tergerak dari keinginan sendiri dari saudara-saudara semua untuk sama-sama berjuang memenangkan SUKSES," ujarnya.

    Sementara itu, H. Suwardi Haseng menyampaikan bahwa sokongan baru dari AMI 72 mengandung banyak makna. 

    "Selain dipastikan akan menambah elektoral SUKSES, juga pasti akan makin meningkatkan motivasi tim karena semua tahu kekuatan tim ini yang telah dibuktikan pada Pemilu 2024 lalu," tandasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini