Andi Malik Resmi Dinobatkan Jadi Ketua Tim Pemenangan Paslon SUKSES di Partai Demokrat Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Andi Malik Resmi Dinobatkan Jadi Ketua Tim Pemenangan Paslon SUKSES di Partai Demokrat Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T09:54:12Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pengurus dan Kader Partai Demokrat asal Liliriaja Andi Abd Malik secara resmi di nobatkan sebagai ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati usungan Partai Demokrat H.Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle di Pilkada Soppeng 2024.

    Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng Mohamad Candra Muhctar di acara hari jadi 23 tahun partai besutan Soesilo Bambang Yudhoyono ini, yang dilangsungkan di Cafe dan Resto Saromase, CikkeE Kelurahan Lalabata Rilau Watansoppeng, Senin (9/9/2024). 

    Mohamad Candra Muhctar menegaskan bahwa Seluruh Fraksi, Mantan Caleg, para Kader dan Simpatisan harus solid untuk memenangkan paslon SUKSES di Pilkada Soppeng, ujarnya. 

    Candra menekankan bahwa Kader terbaik Partai Demokrat Kakak Selle KS Dalle yang kini Maju sebagai bakal calon wakil Bupati Soppeng harus kita perjuangkan. 


    "Saya tidak ingin ada lagi yang ke kiri ataupun ke kanan namun harus solid untuk kader Demokrat, tegasnya berapi-api. 

    Ia berharap seluruh kader untuk tetap solid begitupula ketua TIM Bapak Andi Malik untuk senantiasa berkomunikasi dan menjalin koordinasi dengan tim pemenangan pusat Paslon  SUKSES, imbuhnya. 

    Sementara itu, Andi Malik selaku ketua TIM Demokrat untuk paslon SUKSES untuk bekerja sepenuhnya dan berharap tetap meminta arahan ketua DPC Demokrat Soppeng maupun ketua Bappilu Demokrat Soppeng, Pungkasnya. 

    Usai acara perayaan hari jadi Demokrat dilanjutkan dengan rapat interen untuk langkah-langkah berikutnya dalam memenangkan paslon SUKSES. 

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini