Atlet Asal Soppeng Perkuat Tim Kick Boxing Jabar di PON XXI Sumut-Aceh Sumbang Medali Emas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Atlet Asal Soppeng Perkuat Tim Kick Boxing Jabar di PON XXI Sumut-Aceh Sumbang Medali Emas

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T21:46:59Z
    masukkan script iklan disini

    Medan, Kabartujuhsatu.news, Andi Meysara Jerni Maswara Atlet perempuan asal kabupaten Soppeng yang tidak asing bagi dunia fighter, meski saat ini bukan lagi sparing di tatami pertandingan karate, namun putri sulung pasangan Dr Andi Zainal dan Dr Andi Nurlinda memperkuat kontingen Jabar di cabang olahraga Kick Boxing di PON XXI Sumut-Aceh. 

    Di PON XXI Sumut-Aceh, Andi Jerni sapaan akrab Alumni S1 Universitas  Binus Jakarta ini berhasil mengalahkan Kick Boxing Indonesia (KBI) DKI Jakarta di ronde 3 dengan skor 6 vs 4.

    Dengan kemenangan itu, Andi Jerni berhak berada di podium kemenangan dengan menyandang juara 1 medali emas untuk kontingen Jabar. 

    Atas raihan tersebut semakin menguatkan posisi Jabar meraih juara umum. 

    Meski Andi Jerni saat ini tidak lagi memperkuat provinsi sulawesi selatan, atau DKI Jakarta, dirinya tidak melupakan doa dari keluarga dan sahabat asal kampungnya kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan. 


    "Tentu raihan emas cabor Kick Boxing ini dicapai juga tidak lepas dari doa orang tua dan keluarga serta Sahabat-sahabat utamanya yang ada di kabupaten Soppeng, ucapnya Kamis sore (19/9/2024). 

    "Kami berharap semoga kedepannya dapat lebih giat lagi berlatih dan terus berprestasi serta berkontribusi untuk bangsa, negara dan daerah, tandasnya. 

    Sementara itu, Andi Zainal ayah atlet nasional ini yang juga ikut mendampingi mengatakan, Alhamdulillah dengan latihan yang keras dan rutin akhirnya apa yang menjadi harapan orang tua di setiap event pertandingan dapat di bukti nyatakan Jerni, ungkapnya. 

    Ia berharap untuk tidak cepat berpuas diri namun teruslah berlatih untuk persiapan di event dan atau kejuaraan berikutnya, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini