Atlet Pickleball Sulsel Siap Berlaga di PON XXI Aceh-Sumut 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Atlet Pickleball Sulsel Siap Berlaga di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T02:40:50Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, Indonesia Pickleball Federation (IPF) Sulawesi Selatan resmi mengirimkan atletnya untuk berlaga di cabang olahraga baru, ekshibisi Pickleball, pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatra Utara 2024. Ahad (8/9/2024). 

    Keikutsertaan ini berdasarkan keputusan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Nomor 81 Tahun 2024 yang menetapkan Pickleball sebagai salah satu cabang olahraga ekshibisi di PON kali ini. 

    Selain itu, Surat Rekomendasi KONI Sulsel Nomor 251/U/VII/ 2024 juga mendukung penuh partisipasi Pickleball Sulsel dalam event bergengsi tersebut.

    Beberapa atlet dari Sulawesi Selatan yang akan bertanding dalam ekshibisi Pickleball di PON XXI berasal dari Kabupaten Soppeng, termasuk:
    1. Faiz
    2. Ahmad Afif Alfi
    3. Hendra
    4. Arni Erjilla
    5. Yuliawati. 


    Hari ini, Ahad (8/9/2024), para atlet tersebut telah bertolak dari Makassar menuju Sumatra Utara untuk bergabung dengan kontingen lainnya.

    Keberangkatan mereka disambut hangat oleh para pengurus dan anggota IPF Pickleball Soppeng, yang merasa bangga atas terpilihnya atlet-atlet dari Soppeng sebagai wakil Sulawesi Selatan.

    Ketua Pickleball Soppeng, Ariyadin Arif, S. TP., M. Si, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Ketua IPF Pickleball Sulsel atas kepercayaan yang diberikan kepada atlet-atlet dari Soppeng. 

    "Semoga kedepannya, kami dapat terus melahirkan atlet-atlet bertalenta yang mampu bersaing di tingkat nasional," ujarnya.


    Pengurus lainnya, Muhlis, S. Pd., M. Pd., juga memberikan apresiasi kepada Ketua Umum dan seluruh pengurus IPF Pickleball Sulsel atas dukungan dan pembinaan yang selama ini dilakukan. 

    Muhlis menyampaikan, "Dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, di bawah kepemimpinan Bupati H. Andi Kaswadi Razak, SE, telah memungkinkan perkembangan Pickleball di Soppeng hingga mampu menghasilkan atlet-atlet yang siap berlaga di PON".


    Muhlis juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kepala SKPD, pimpinan BUMN/BUMD, tokoh masyarakat, serta insan pers yang senantiasa mendukung dan mempublikasikan berbagai agenda dan event yang diadakan oleh Pickleball Soppeng.

    Dengan semangat yang tinggi dan dukungan penuh dari berbagai pihak, diharapkan para atlet Pickleball Sulawesi Selatan, khususnya dari Kabupaten Soppeng, dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama daerah di ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini