Bakal Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng Ikuti Aksi Buru Babi di Kecamatan Lilirilau
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bakal Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng Ikuti Aksi Buru Babi di Kecamatan Lilirilau

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T03:53:28Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Masyarakat di Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng melakukan aksi buru babi atau Massoso (Maddengngeng) yang ikuti langsung Bakal Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng, SE, Jumat Malam (13/9/2024). 

    Dalam kegiatan ini, titik kumpulnya dipusatkan di Pallappao Desa Baringeng kecamatan Lilirilau kabupaten Soppeng. 

    Aksi buru babi tersebut di fasilitasi oleh sekretaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jufri, S. I. Kom bersama dengan tokoh masyarakat Desa Baringeng. 

    Menurut Jufri, Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kegotong Royongan masyarakat sekaligus bersama sama menyelamatkan tanaman jagung petani yang sering di rusak oleh babi, katanya.

    "Karena itu, aksi berburu babi ini dengan cepat dilakukan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gagal panen atau kerugian hasil panen masyarakat, jelasnya.

    Bakal Calon Bupati Soppeng  dari pasangan Sukses H.Suwardi Haseng ikut melakukan aksi buru babi atau Maddengeng bersama warga.

    H.Suardi Haseng sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang menurutnya ini adalah salah satu bentuk membantu petani meningkatkan hasil panen serta melestarikan tradisi masyarakat Soppeng. 

    Paslon berakronim SUKSES ini juga mengatakan bahwa gotong royong seperti ini merupakan salah satu bentuk untuk mempererat tali silaturahim antar petani, terangnya.

    Sementara itu salah satu tokoh masyarakat, Saha sangat berterimah kasih kepada tim Sukses, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan berburu babi ini bisa berjalan dengan baik dan sukses, tandasnya.

    Turut hadir pada kegiatan berburu babi ini adalah masyarakat Kecamatan Lilirilau terkhusus kelompok passoso, warga Desa yang ikut serta pada kegiatan tersebut.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini